(Pertandingan Persahabatan) Brasil vs Kolombia

HINT: 1X2 ODDS: 1.72
(Pertandingan Persahabatan) Brasil vs Kolombia

Brasil berhasil memenangkan Piala Copa America pada 8 Juli lalu dalam pertandingan final sengit melawan Peru dengan skor 3-1. Walaupun Gabriel Jesus diusir wasit pada menit ke-70, pasukan Brasil tetap solid di belakang dengan kepemimpinan dari Thiago Silva. Kali ini Kolombia yang hanya mampu mencapai perempat final setelah dikalahkan Peru, akan berusaha menembus benteng pertahanan Brasil di Stadion Sun Life, Miami, Florida.

Tantangan terbesar Brasil datang dari regenerasi beberapa pemain bintang mereka. Laga ini bisa jadi pilihan eksperimen terbaik bagi Adenor Leonardo Bacchi untuk lebih banyak menggunakan pemain muda demi persiapan ke Piala Dunia 2022 kelak. Nama-nama seperti Thiago Silva yang sudah berumur 34 tahun, Dani Alves 36 tahun, bisa digantikan pemain muda Real Madrid Éder Militão yang masih 21 tahun.

Di lain pihak skuad R. Rueda harus mampu membuktikan kemampuan mencetak gol mereka, terlebih kali ini lawan yang akan dihadapi sangat tangguh di barisan belakang. Pemain-pemain seperti James Rodriguez, Davidson Sanchez sampai Radamel Falcao pun adalah sederet pemain bintang yang masih dimiliki Kolombia sampai saat ini. Walaupun rentetan cedera yang terus dialami James Rodriguez, sampai diprediksi belum bisa dimainkan di pertandingan persahabatan melawan Brasil Sabtu ini.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Sabtu, tanggal 7 September 2019, pukul 07.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Sun Life, Miami, Amerika Serikat

KABAR TIM

BRASIL

  • Brasil berhasil meraih gelar juara Piala Copa Amerika 2019 pada Juli lalu.
  • Keduanya berhasil memuncaki masing-masing grup dimana Brasil memuncaki grup A, dengan raihan 7 poin.
  • Dalam 14 pertandingan antara keduanya, Brasil berhasil menang 7 kali, kalah 1 kali, dan seri 6 kali.
  • Rerata jumlah gol tim nasional Brasil sekitar 2,14 per pertandingan.
  • Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Brasil berhasil menang 4 kali dan seri 2 kali. Ada 13 gol yang berhasil dilesakkan tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi.
  • Neymar masih cedera paha dan tidak fit 100% untuk diturunkan.
 

KOLOMBIA

  • Hanya mampu mencapai babak perempat final di turnamen terakhir mereka, Piala Copa America.
  • Kolombia berhasil memuncaki grup B dengan perolehan sempurna, 9 poin.
  • Rerata gol yang dilesakkan tim nasional Kolombia adalah 1,48 per pertandingan.
  • Dalam 6 pertandingan internasional, tim asuhan R. Rueda berhasil mencetak 10 gol dengan statistik 5 kemenangan dan 1 hasil seri. Statistik yang lebih baik dibandingkan kubu Brasil walaupun capaian gol Kolombia yang lebih rendah.
 

PREDIKSI

Brasil yang memiliki sederet pemain bintang dalam semua lini akan berhadapan dengan tantangan kolektivitas serius dari Kolombia.

Cedera James Rodriguez mempersulit keadaan Kolombia, terlebih dalam hal kemampuan mencetak gol. Namun bukan berarti Brasil tidak kehilangan daya gedor dengan absennya Neymar Jr. karena cedera paha.

Walaupun ada kemungkinan eksperimen dari pihak Brasil, Kolombia diprediksi tetap akan kewalahan dengan tren performa anak asuh Tite. Apalagi mereka baru saja memenangkan gelar bergengsi. Diprediksi Brasil akan menang meyakinkan mengalahkan Kolombia Sabtu ini.

Tajamnya daya gedor pemain depan Brasil akan berhadapan dengan solidnya pertahanan Kolombia yang hanya kebobolan 2 gol dalam Copa America Juli kemarin.

Tim Brasil menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.72 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5