bet tips

(Liga Serie A Italia) Lazio vs Juventus

HINT: 1X2 ODDS: 2.09
(Liga Serie A Italia) Lazio vs Juventus

Pertandingan antara Lazio dan Juventus pada Minggu dini hari, kedua tim akan berusaha mengukuhkan posisi mereka masing-masing di klasemen Liga Italia musim ini di posisi 3 dan 2. Juventus musim ini belum pernah kalah dari 14 pertandingan liga, namun tantangan besar datang dari kubu tuan rumah, Lazio berhasil mengukuhkan rentetan 7 kali menang berturut-turut sampai saat ini. Pastinya mereka akan menggunakan momentum ini untuk melibas Juventus yang bertandang ke Roma.

Apalagi performa dari Ciro Immobile yang berhasil mencetak 17 gol, sebuah capaian luar biasa di mana jarak dengan posisi kedua cukup jauh. Lukaku saja baru mencetak 10 gol dari 14 pertandingan. Belum cukup sampai di sana,  assist terbanyak juga dibukukan oleh pemain Lazio, Luis Alberto Romero dengan 9 asisst, dan ini bisa menjadi senjata berbahaya yang harus dihadapi Maurizio Sarri untuk menunjukkan performa solid di belakang. Apalagi mereka baru saja kebobolan 2 gol saat menjamu Sassuolo Minggu lalu.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 8 Desember 2019, pukul 02.45 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Olimpico, Roma, Italia

KABAR TIM

LAZIO

  • Lazio saat ini ada di posisi 3 dengan 30 poin dari 9 kemenangan, 3 seri dan 2 kalah
  • Total gol yang berhasil dicetak mencapai 33 gol, tertinggi di Serie A saat ini, dan kebobolan 14 gol
  • Lazio belum kalah dari 9 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Ciro Immobile dengan 17 gol, Joaquin Correa 6 gol, dan Luis Alberto 2 gol
  • Rerata gol 2,36
  • Dari 78,57% pertandingan berakhir di atas 2,5 gol

JUVENTUS

  • Juventus berada di posisi 2 dengan total 36 poin, hasil dari 11 kali menang dan 3 kali seri
  • Total gol dicetak sebanyak 25 gol dan kebobolan 12 gol
  • Pencetak gol terbanyak adalah Cristiano Ronaldo 6 gol, Gonzalo Higuain 4 gol, dan Paulo Dybala 4 gol
  • Hanya sebesar 57,14% pertandingan yang berkesudahan di atas 2,5 gol
  • Rerata gol 1,79
  • Dari pertemuan antara keduanya, Lazio menang 11 kali, Juve menang 27 kali, sedangkan 12 pertandingan berakhir seri

PREDIKSI

Walaupun Juventus bisa dibilang puas dengan performa mereka sampai saat ini, di bawah arahan Sarri, kemampuan mencetak gol mereka menurun drastis. Ronaldo hanya mencetak 6 gol dari 14 pertandingan liga. Sebuah rekor terburuknya dalam beberapa tahun terakhir. Melihat bagaimana mereka bermain saat menjamu Sassuolo, permainan keras yang diperagakan lawan sangat ampuh untuk memperlambat serangan Juve. Dan ini bisa dimanfaatkan Lazio saat berhadapan dengan Juventus.

Lazio di lain pihak dipimpin Ciro Immobile di depan yang sedang ganas mencetak gol tanpa henti bisa menjadi jaminan Lazio untuk berhasil mencetak gol. Tinggal menyusun bagaimana formasi Lazio 3-5-2 untuk berhadapan dengan Juve 4-3-1-2 bisa seimbang antara daya gedor dan bertahan. Dan keseimbangan saat memiliki bola dan memanfaatkan serangan cepat. Pastinya Higuain dan Ronaldo bisa sangat berbahaya jika dihadapkan dengan 3 pemain belakang Lazio. Karena itu Lazarri dan Lulic akan condong bertahan menjadi 5-3-2 saat tanpa bola. Yang berarti permainan akan melambat dan potensi gol semakin menurun.

Bagaimanapun, potensi Lazio untuk menang sangat terbuka. Jika 1 gol dari Immobile sudah menjadi jaminan, barisan pertahanan Lazio harus mampu menghadang Ronaldo dan Juventus untuk berhasil meraih poin penuh di Stadion Olimpico, Roma.

Tim kandang (Lazio) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.09 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola. 

Tingkat kepercayaan :
4/5