(Liga Serie A Italia) Juventus vs Parma

HINT: 1X2 ODDS: 1.24
(Liga Serie A Italia) Juventus vs Parma

Juventus berhasil memuncaki klasemen Serie A setelah Inter Milan ditahan imbang Atalanta 1-1 di kandang. Pekan ini harus dimanfaatkan kubu Juventus untuk terus memperlebar jarak dan menjaga momentum mereka. Apalagi setelah berhasil mengalahkan AS Roma 1-2, dan hattrick Ronaldo ke gawang Cagliari pekan sebelumnya, semakin mengobarkan semangat tim asal Turin tersebut untuk mengguncang Stadion Allianz, pada Senin dini hari nanti.

Setelah berhasil menang 2-0 atas Lecce pada Selasa dini hari, Parma naik ke peringkat 7 klasemen Liga Italia menggeser AC Milan, Verona dan Torino. Momentum ini harus dijaga jika ingin mengukuhkan posisi mereka, paling tidak dengan meraih 1 poin di kandang Juventus nanti.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 20 Januari 2020, pukul 02.45 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Allianz, Turin, Italia

KABAR TIM

JUVENTUS

  • Juventus berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 48 poin dari 19 pertandingan
  • Juventus berhasil menang 15 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali
  • Juventus sudah mencetak 37 gol dan kebobolan 18 gol dari 19 pertandingan liga
  • Dari 4 pertandingan terakhir, Juventus tidak terkalahkan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Cristiano Ronaldo 14 gol, Gonzalo Higuain 5 gol dan Paulo Dybala 5 gol
  • Dari 68,42% pertandingan, total gol di atas 2,5
  • Rerata gol per pertandingan adalah 1,95
 

PARMA

  • Parma berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 28 poin terpaut 1 poin dari Cagliari di posisi 6 dan Torino di posisi 8
  • Dari 19 pertandingan, Parma menang 8 kali, seri 4 kali dan kalah 7 kali
  • Parma hanya berhasil mencetak 26 gol dan kebobolan 25 gol
  • Pencetak gol terbanyak adalah Andreas Cornelius 5 gol, Dejan Kulusevski 4 gol dan Gervinho 4 gol
  • Hanya dari 44,44% pertandingan di mana total gol di atas 2,5
  • Rerata gol per pertandingan adalah 1,33
  • Dari pertemuan antara keduanya, Juventus menang 2 kali, Parma belum pernah menang sekalipun, dan 1 kali berakhir imbang
 

PREDIKSI

Juventus memang kalah penguasaan bola 47 : 53 saat tandang ke markas AS Roma pekan lalu. Namun setelah unggul lebih dahulu 0-2 sejak menit ke-10 lewat gol Ronaldo dan Merih Demiral, membuat Juventus lebih berfokus bertahan dan menjaga stamina untuk lebih bugar di sisa pertandingan musim ini. Terbukti strategi tersebut efektif dengan hanya kebobolan 1 gol lewat Diego Perotti di menit ke-68. Walaupun perlu diwaspadai akan terbukanya peluang tendangan luar kotak penalti seperti yang diperagakan AS Roma pekan lalu, berhasil melancarkan total 22 tembakan, walaupun hanya 6 yang mengarah ke gawang W. Szczesny.

Parma di lain pihak dengan menggunakan formasi 4-3-3 akan tampil lebih agresif.  Secara fundamental formasi ini layaknya pedang bermata dua, di mana jika tidak berhati-hati, bisa sangat rentan dimanfaatkan Juventus untuk membobol gawang Parma seperti saat kalah telak Atalanta 5-0 dua pekan yang lalu. Perubahan ke formasi 4-5-1 bisa saja terjadi dengan pemain sayap Dejan Kulusevski dan Jasmin Kurtić untuk bermain lebih defensif.

Melihat performa kedua tim saat ini, Juventus sangat sulit dibendung, apalagi bermain di depan pendukungnya sendiri. Diharapkan Juventus bisa menang telak melawan Parma dengan total gol diatas 2.5.

Tim kandang (Juventus) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.24 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5