(Liga Serie A Italia) Juventus vs Inter Milan

HINT: 1X2 ODDS: 2.15
(Liga Serie A Italia) Juventus vs Inter Milan

Juventus berada di puncak Serie A akan menjamu Inter Milan yang terpaut 6 angka, walaupun Inter Milan masih memiliki satu pertandingan sisa untuk dimainkan. Juventus akan mendapat tantangan sulit dari pesaing mereka, walaupun Inter Milan kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir sampai berhasil disalip Lazio d imana berada di posisi 2 Liga Italia saat ini.

Inter Milan memiliki jeda waktu istirahat yang lebih sedikit setelah menjalani pertandingan Liga Eropa pada Jumat dini hari, sedangkan Juventus memiliki waktu istirahat satu hari lebih banyak sebelum bertemu di Stadion Allianz pada Senin nanti.

Dua pemain yang menjadi sorotan adalah Cristiano Ronaldo dengan rekor gol yang signifikan di Serie A. Sedangkan bagi Inter Milan, ada pemain rekrutan baru, Cristian Eriksen, walaupun ia tampak belum sepenuhnya mampu beradaptasi dengan gaya permainan di Serie A. C. Eriksen bisa menjadi kartu truf jika diperlukan A. Conte sebagai pemain pengganti untuk memecah kebuntuan Inter Milan saat kesulitan menembus tembok pertahanan Juventus yang solid.

Dampak dari atmosfer Allianz sepertinya akan berkurang, mengingat tidak ada penonton yang diperbolehkan masuk ke stadion, akibat penyebaran virus Corona di Italia. Walaupun begitu, patut kita saksikan bagaimana tim tuan rumah beraksi dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia di Turin besok.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 2 Maret 2020, pukul 02.45 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Allianz, Turin, Italia

KABAR TIM

JUVENTUS

  • Juventus berada di posisi 1 klasemen Serie A dengan perolehan 60 poin dari 19 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah
  • Juventus mencetak 48 gol dan kebobolan 24 gol dari 25 pertandingan
  • Juventus belum kalah dari 2 laga terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Cristiano Ronaldo 21 gol, Paulo Dybala 6 gol dan Gonzalo Higuain 5 gol
  • Dari 72%, total gol pertandingan di atas 2,5
  • Rerata gol 1,92 di setiap pertandingan

INTER MILAN

  • Inter Milan berada di posisi 3 klasemen dengan 54 poin dari 16 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah
  • Inter Milan mencetak 49 gol dan kebobolan 22 kali dari 24 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Romelu Lukaku 17 gol, Lautaro Martinez 11 gol dan Marcelo Brozovic 3 gol
  • Dari 62,5%, total gol pertandingan di atas 2,5
  • Rerata gol 2,04 di setiap pertandingan
  • Dari pertemuan antara keduanya, Juventus menang 21 kali, Inter menang 11 kali, dan 18 kali berakhir imbang
  • Hanya dari 52% pertandingan antara keduanya yang berakhir total gol pertandingan di atas 2,5

PREDIKSI

Cristiano Ronaldo tampak tidak bisa berhenti mencetak gol dengan akumulasi total mencapai 21 gol dari 21 pertandingan liga. Inter Milan patut waspada jika tidak ingin kebobolan terlalu cepat, lewat formasi yang mereka gunakan, 3-5-2. Kerentanan 3 pemain belakang bisa berakibat fatal, dan ini hanya bisa dicegah dengan mengubah formasi menjadi 5-3-2. Namun, pastinya daya serang menjadi berkurang. R. Lukaku dan L. Martinez butuh sokongan pemain cepat lainnya untuk bisa menerobos pertahanan Juventus dalam formasi 4-4-2 yang mengandalkan keseimbangan.

Permainan diprediksi akan melambat dengan formasi yang diterapkan M. Sarri, terlebih Inter Milan yang akan lebih fokus bertahan dalam pertandingan ini. MaskotBola memprediksi kemenangan bagi Juventus, dengan jumlah gol yang sedikit antara keduanya.

Tim kandang (Juventus) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.15 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5