(Liga Serie A Italia) Juventus vs AC Milan

HINT: OVER/UNDER ODDS: 2.02
(Liga Serie A Italia) Juventus vs AC Milan

Setelah berhasil menyalip Inter lewat kemenangan di San Siro bulan lalu, Juventus harus menjaga momentum mereka saat ditantang AC Milan di Stadion Juventus Senin dini hari. Apalagi setelah berhasil menang 1-2 saat tandang ke Rusia, melawan Lokomotiv Moskwa tengah pekan ini. Padatnya jadwal bisa menjadi tantangan tersendiri bagi kubu tuan rumah.

Namun, tantangan terbesar justru terlihat dari kubu AC Milan yang masih pasang surut di papan tengah klasemen Liga Italia musim ini. Setelah kalah di kandang melawan Lazio, pendukung AC Milan akan menaruh beban besar di pundak Stefano Pioli untuk tetap menjaga tahta kursi kepelatihannya. Apalagi dengan eksperimen penggunaan formasi 4-3-3 yang tidak lazim diterapkan bagi tim Serie A saat ini. Kegagalan formasi ini terbukti saat dikalahkan Lazio. Di mana 3 pemain tengah AC Milan sangat sulit mengalirkan bola ke trio penyerang mereka, kalah bersaing dengan 5 pemain tengah Lazio pekan lalu.

Bagaimanapun C. Ronaldo, A. Ramsey, dan Sami Khedira yang digantikan saat laga grup Liga Champions Kamis dini hari kemarin, pastinya menjadi lebih segar untuk kembali diturunkan menjadi starter saat menjamu AC Milan kali ini. Duet Ronaldo dan Higuain termasuk yang paling tajam di Serie A dengan total 7 gol antara keduanya.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 11 November 2019, pukul 02.45 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Juventus, Turin, Italia

KABAR TIM

JUVENTUS

  • Juventus saat ini berada di posisi 1 klasemen Serie A dengan selisih 1 poin dari Inter
  • Juventus belum pernah kalah musim ini dengan 9 kali menang dan 2 seri
  • Juventus berhasil mencetak 19 gol dan kebobolan 9 gol dari 11 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak klub mulai dari Cristiano Ronaldo 5 gol, Miralem Pjanic 3 gol, dan Gonzalo Higuain 2 gol
  • Dari 54% laga, total gol pertandingan lebih dari 2,5

AC MILAN

  • AC Milan ada pada papan tengah Serie A di peringkat 11 dengan 13 poin. Jarak 16 poin dari Juventus
  • AC Milan hanya berhasil menang 4 kali dan seri 1 kali, sisanya berakhir kalah 6 kali
  • AC Milan hanya mencetak 11 gol dan malah kebobolan 15 gol dari 11 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Krzystof Piatek 3 gol, Hakan Calhanoglu 2 gol, dan Theo Hernandez 2 gol
  • Sama seperti Juventus, dari 54% laga, total gol pertandingan lebih dari 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Juventus berhasil menang 29 kali, AC Milan menang 13 kali dan seri 16 kali. Dalam 27 dari 58 pertandingan, total gol lebih dari 2,5

PREDIKSI

Dengan hanya sedikit lebih dari 50% peluang total gol pertandingan di atas 2,5, kali ini banyak yang memprediksi pertandingan akan lebih monoton. Terlebih setelah perjalanan panjang ke Rusia tengah pekan ini bagi Juventus, tim akan lebih letih dan kemungkinan hanya bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka sepanjang 60 menit saja.

Ditambah rekor gol AC Milan saat ini hanya berhasil mencetak 11 gol ke gawang lawan, sulit kiranya kita bisa melihat pesta gol saat pertandingan dilangsungkan di Stadion Juventus nanti. Walaupun kemenangan adalah sebuah keharusan bagi Juventus, di mana Inter terus mengekor mereka di posisi kedua dengan selisih 1 poin saja.

Tim kandang (Juventus) menang untuk pasar UNDER 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.02 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola

Tingkat kepercayaan :
4/5