(Liga Serie A Italia) Inter vs Verona

HINT: OVER/UNDER ODDS: 2.30
(Liga Serie A Italia) Inter vs Verona

Setelah kalah pada laga di fase grup tengah pekan ini melawan Borussia Dortmund, Inter diharapkan mampu kembali mendapatkan momentum terbaik mereka saat menjamu Verona pada Minggu tengah malam. Keletihan bisa menjadi kendala setelah hanya ada jeda 4 hari antara kedua pertandingan tersebut. Apalagi perjalanan pulang pergi ke Jerman bisa menambah keletihan bagi fisik pemain Inter.

Di sisi lain, Verona yang berada di papan tengah sedang mendapat angin segar. Setelah berhasil menang dalam 2 pertandingan beruntun mereka diprediksi akan mengejar hasil seri saat tandang ke Stadion San Siro, markas Inter.

Timpangnya kualitas kedua tim di atas kertas menjadikan banyak prediksi yang memenangkan Inter Milan untuk laga ini. Pertandingan akan sangat monoton dengan stamina yang terbatas bagi tim tuan rumah, menjadikan permainan cenderung lambat. Namun, dengan jarak poin Juventus hanya 1 poin di papan klasemen sementara, kemenangan adalah sebuah keharusan. Karena itu, Antonio Conte harus bisa memanfaatkan fisik dari dua penyerang mereka untuk menguasai kotak penalti Verona yang dijaga 3 pemain belakang A. Rrahmani, M. Kumbulla, dan A. Empereur.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 10 November 2019, pukul 00.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion San Siro, Milan, Italia

KABAR TIM

INTER

  • Inter berada di posisi 2 Serie A dengan jarak 1 poin dari puncak klasemen sementara, Juventus
  • Inter kalah tengah pekan ini saat tandang ke Jerman, melawan Borussia Dortmund dengan skor 3-2
  • Inter sedang memiliki rentetan hasil buruk sebagai tuan rumah setelah kalah saat menjamu Juventus dan seri 2-2 melawan Parma
  • Pencetak gol terbanyak Inter adalah Romelu Lukaku 9 gol, Lautaro Martinez 5 gol, dan Stefano Sensi 3 gol
  • Dalam 11 pertandingan liga, Inter berhasil mencetak 24 gol. Dengan rerata gol 2,18 per pertandingan
  • Dari 72% pertandingan, total gol di atas 2,5

VERONA

  • Verona berada di papan tengah Serie A, posisi 9 dengan total 14 poin
  • Verona berhasil menang dalam 2 pertandingan terakhir
  • Verona hanya berhasil mencetak 9 gol dan kebobolan juga 9 gol dari 11 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Miguel Veloso 2 gol, Matteo Pessina 2 gol, dan Darko Lazovic 1 gol
  • Rerata gol hanya 0,82 per pertandingan
  • Hanya 18% pertandingan yang memiliki total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara kedua tim, Inter menang 12 kali, Verona belum pernah menang, dan seri 3 kali

PREDIKSI

Di atas kertas, pasukan Antonio Conte memiliki segalanya untuk memetik kemenangan saat menjamu Verona Minggu malam. Namun, faktor keletihan dan kepercayaan diri berlebih bisa menjadi sandungan jika mereka terlalu menganggap remeh Verona.

Akan tetapi, peluang ini sulit terealisasi setelah kalah saat tandang ke Dortmund, sehingga diprediksi hasil menang bagi Inter hampir pasti dengan banyak prediksi pasar 1X2 dengan Odds mendekati 1.30. Apalagi kemenangan bisa menjadi obat bagi klub agar kembali mendapatkan momentum untuk bersaing dengan Juventus dalam gelar juara Serie A musim ini.

Formasi 3-5-2 dari kedua tim bisa membuat pertandingan menjadi dinamis. Akan tetapi, dengan fokus untuk tidak kebobolan dari Ivan Juric, pelatih Verona, dan keletihan dari pemain Inter, diprediksi permainan akan monoton dan lebih memanfaatkan umpan lambung ke dua penyerang mereka. Terlebih banyaknya pemain tengah akan mempersempit ruang untuk dapat dieksploitasi pemain tengah dari kedua belah tim.

Tim kandang (Inter) menang untuk pasar UNDER 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.30 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5