bet tips

(Liga Serie A Italia) Inter Milan vs Genoa

HINT: 1X2 ODDS: 1.34
(Liga Serie A Italia) Inter Milan vs Genoa

Setelah sama-sama mendulang hasil buruk akhir pekan lalu, baik Inter maupun Genoa akan berusaha untuk bangkit lewat pertandingan di Stadion San Siro akhir pekan ini. Walaupun kedua tim memiliki target yang berbeda.

Inter yang hanya meraup hasil seri saat tandang ke Fiorentina, masih berada di bayangan kekalahan saat dipermalukan Barcelona di kandang dengan skor 1-2. Antonio Conte harus bisa membangkitkan semangat kembali untuk menang atas Genoa, apalagi tim tamu sedang dalam performa buruk dan hanya mengumpulkan 11 poin di Liga Italia saat ini.

Genoa di lain pihak kalah di kandang saat menjamu Sampdoria yang naik ke posisi 16 klasemen sementara. Melihat situasi seperti ini, bisa dipastikan umur T. Motta sebagai pelatih kepala menjadi pendek. Untuk bisa kalah atas tim yang berada di tingkat yang sama. Apalagi di kandang. Seharusnya paling tidak mereka bisa menang di kandang untuk bisa mengumpulkan sisa poin yang cukup sampai akhir musim.

Tantangan dari Inter juga bisa sangat sulit untuk disambut, dengan ambisi tim kota Milan tersebut untuk meraup poin penuh, susah kiranya bagi Genoa untuk menahan gempuran Lukaku dan kawan-kawan ke gawang I. Radu Minggu dini hari.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 22 Desember 2019, pukul 00.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion San Siro, Milan, Italia

KABAR TIM

INTER MILAN

  • Inter saat ini berada di posisi puncak Serie A dengan 39 poin. Sama nilainya dengan Juventus di peringkat kedua. Inter unggul selisih gol sebanyak 5 dari Juventus
  • Dari 16 pertandingan, Inter menang 12 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali
  • Dari 2 pertandingan terakhir, Inter kalah dari Barcelona dan seri atas Fiorentina
  • Pencetak gol terbanyak adalah Romelu Lukaku 10 gol, Lautaro Martinez 8 gol dan Stefano Sensi 3 gol
  • Rerata gol 2,00 per pertandingan
  • Dari 68,75% total gol lebih dari 2,5

GENOA

  • Genoa berada di zona relegasi Serie A di posisi 19 dengan 11 poin
  • Genoa hanya berhasil menang 2 kali, seri 5 kali dan kalah 9 kali
  • Genoa hanya berhasil mencetak 17 gol dan kebobolan 31 gol dari 16 pertandingan liga
  • Dari 7 pertandingan terakhir, Genoa belum pernah menang
  • Pencetak gol terbanyak adalah Cristian Kouame 5 gol, Domenico Criscito 3 gol dan Goran Pandev 3 gol
  • Sama dengan Inter, dari 68,75% total gol lebih dari 2,5
  • Rerata gol hanya 1,06 per pertandingan
  • Dari pertemuan antara keduanya, Inter menang 17 kali, Genoa menang 5 kali dan 5 kali berakhir imbang

PREDIKSI

Kemungkinan besar A. Conte akan tetap menggunakan formasi 3-5-2 dengan L. Martinez dan R. Lukaku sebagai ujung tombak serangan. Ini akan memastikan mereka untuk menghasilkan gol, melihat rerata gol yang cukup baik per pertandingannya, 2,00 dari 16 pertandingan liga yang sudah dijalankan.

T. Motta di lain pihak yang menggunakan formasi 3-4-1-2 tampak kelabakan saat menjamu Sampdoria akhir pekan lalu. Terlihat dari penguasaan bola mencapai 64% namun baik A. Sanabria maupun A. Pinamonti tidak mampu mencetak satu gol pun. Hal ini dipengaruhi peluang yang sedikit, terlihat dari tendangan ke arah gawang yang hanya berjumlah 1 kali sepanjang 90 menit pertandingan.

Diprediksi Inter akan mampu menang telak atas Genoa di kandang. Apalagi dengan fakta mandulnya serangan Genoa, A. Conte bisa lebih berfokus menyerang, dan paling tidak mencetak satu gol cepat di babak pertama untuk memuluskan kemenangan bagi Inter atas Genoa di pertandingan 17 Liga Italia musim ini.

Tim kandang (Inter Milan) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.34 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5