(Liga Serie A Italia) Inter Milan vs Cagliari

HINT: HOME-UNDER ODDS: 2.45
(Liga Serie A Italia) Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan terus kehilangan poin dalam 2 pertandingan terakhir dalam laga Serie A, setelah ditahan imbang 1-1 saat melawan Atalanta dan Lecce di dua pekan terakhir. Akibatnya, Juventus menyalip posisi teratas dengan selisih 4 poin dan bisa semakin lebar jika Inter Milan tidak segera berbenah dan mencari solusi atas inkonsistensi mereka melawan tim papan tengah di Liga Italia.

Walaupun dari pertemuan keduanya di Piala Italia, Inter Milan berhasil menang 4-1 atas Cagliari di kandang, lewat gol cepat R. Lukaku di menit pertama pertandingan, hal ini bisa sama sekali berbeda di gelaran Serie A. Pantas kita saksikan bagaimana Cagliari bertahan dalam formasinya 4-3-2-1 untuk mengurai serangan 3-5-2 yang diperagakan anak asuh A. Conte pada Senin sore nanti.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 26 Januari 2020, pukul 18.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion San Siro, Milan, Italia

KABAR TIM

INTER MILAN

  • Inter Milan ditikung Juventus dan tertinggal 4 poin di posisi kedua saat ini. Dengan total poin 47 dari 14 kemenangan 5 seri dan 1 kekalahan
  • Inter Milan mencetak 41 gol dan hanya kebobolan 17 kali
  • Inter Milan tidak menang dari 2 pertandingan, walaupun belum pernah kalah dalam 13 laga terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Romelu Lukaku 14 gol, Lautaro Martinez 10 gol dan Stefano Sensi 3 gol
  • Rerata gol 2,05 per pertandingan
  • Hanya dalam 65% pertandingan dengan gol total di atas 2,5

CAGLIARI

  • Cagliari di lain pihak hanya mengumpulkan 30 poin dan berada di posisi 6 Serie A dari 8 kemenangan, 6 hasil seri dan 6 kali kalah
  • Cagliari mencetak 35 gol dan kebobolan 31 kali dari 20 pertandingan liga
  • Cagliari belum menang dalam 6 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak Cagliari dimulai dari Joao Pedro Galvao 13 gol, Giovanni Simeone 5 gol sampai Radja Nainggolan 4 gol
  • Rerata gol 1,75 per pertandingan
  • Hanya 60% pertandingan dengan total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Inter menang 22 kali, Cagliari menang 6 kali dan imbang 9 kali

PREDIKSI

Mental anak buah A. Conte bisa dibilang sangat labil, dengan kebobolan 6 menit setelah gol yang dilesakkan A. Bastoni di menit 71 saat tandang ke Lecce pekan kemarin. Hilangnya konsentrasi saat sudah unggul bisa menjadi penyakit tim yang membuat mereka gagal untuk mengejar Juventus sampai musim ini berakhir. Inter Milan tidak memiliki sosok yang sama untuk membangkitkan semangat tim di masa-masa sulit seperti ini. Kebanyakan pemain Inter Milan saat ini berusia muda, dan Diego Godin bukan pemain lama yang memiliki karisma di ruang ganti selayaknya figur C. Ronaldo,  L. Bonucci sampai G. Buffon di Juventus.

Mandulnya barisan depan bisa menjadi masalah yang lain lagi. Jika Cagliari memutuskan untuk bertahan total, ini akan berakibat buruk bagi tim tuan rumah. Seperti yang sudah diperagakan Lecce dan Atalanta dua pekan sebelumnya. L. Martinez dan R. Lukaku seharusnya bisa menjadi Target Man yang berpengaruh di kotak penalti lawan, namun ini tidak terjadi saat ditahan imbang Lecce. Gol hanya bisa dicetak dari pemain pengganti dan ini bisa menjadi sinyal buruk jika performa tim tidak segera diperbaiki mengingat Juventus semakin solid di bawah pelatih baru mereka Maurizio Sarri dan diharapkan akan semakin baik ke depannya. Namun kebalikannya malah yang berlaku di Inter Milan.

Melihat sulitnya Inter Milan mencetak gol di 2 pertandingan Serie A terakhir, diprediksi total gol pertandingan di bawah 2,5 dengan asumsi Cagliari bertahan penuh untuk menjaga 1 poin tandang yang bernilai.

Tim kandang (Inter Milan) menang untuk pasar Under 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.45 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5