bet tips

(Liga Serie A Italia) Inter Milan vs AC Milan

HINT: 1X2 ODDS: 1.94
(Liga Serie A Italia) Inter Milan vs AC Milan

Setelah berhasil menang 0-2 atas Udinese pekan lalu, kini tantangan baru hadir dari rival kota mereka AC Milan. Dari 70 pertemuan sebelumnya, kedua tim tampak imbang. Namun, melihat bagaimana pentingnya 3 poin bagi Inter saat ini demi mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A, kita akan bisa melihat fokus penuh dari Inter untuk menang. Terlebih, ada masukan amunisi baru yang siap menggedor jala gawang G. Donnarumma dari rekrutan tengah musim ini, Christian Eriksen.

AC Milan di lain pihak yang terpaut 19 poin dari Inter, akan memiliki cerita yang berbeda mengingat hasil melawan Inter ini bisa jadi sangat penting bagi pendukung mereka. Apalagi capaian gelar juara Serie A akan sangat sulit diraih, tetapi gengsi dalam derby Milan Senin dini hari nanti bisa sangat berpengaruh baik bagi tim, manajemen dan penggemar sampai sisa musim berakhir.

Pertandingan keduanya sangat dinanti penggemar klub sepak bola di seluruh dunia. Dengan sejarah kedua klub, diharapkan permainan terbuka dan sengit mempertaruhkan gengsi masing-masing.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 10 Februari 2020, pukul 02.45 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion San Siro, Milan, Italia

KABAR TIM

INTER MILAN

  • Inter berada di posisi 2 klasemen Serie A dari 15 kemenangan, 6 hasil imbang dan 1 kali kalah, dengan total 51 poin, tertinggal dari Juventus 3 poin
  • Inter berhasil mencetak 44 gol dan kebobolan hanya 18 kali dari 22 pertandingan terakhir
  • Dari 2 pertandingan kandang terakhir, Inter belum berhasil menang. Walaupun belum terkalahkan dari 15 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Romelu Lukaku 16 gol, Lautaro Martinez 11 gol dan Stefano Sensi 3 gol
  • Rerata gol 2,00 per pertandingan
  • Hanya 59,09% pertandingan dengan total gol di atas 2,5
 

AC MILAN

  • AC Milan saat ini terpuruk di posisi 8 klasemen, dari 9 kali menang, 5 kali seri dan 8 kali kalah
  • AC Milan hanya berhasil mencetak 23 gol dan kebobolan 25 kali dari 22 pertandingan liga
  • AC Milan belum terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Theo Hernandez 5 gol, Krzystof Piatek 4 gol dan Hakan Calhanoglu 3 gol
  • Rerata gol adalah 1,05 per pertandingan
  • Hanya dari 40,91% pertandingan yang menghasilkan gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Inter menang 21 kali, Milan menang 22 kali, dan 11 kali berakhir imbang
 

PREDIKSI

Melihat bagaimana AC Milan kewalahan membobol gawang Hellas Verona pekan lalu, bisa menjadi celah bagi Inter untuk melakukan serangan bertubi-tubi lewat barisan serangan R. Lukaku dan C. Eriksen dini hari nanti. Terlebih setelah berhasil memborong 2 gol ke gawang Udinese pekan lalu, R. Lukaku tampak siap untuk dihadapkan duel dengan duo pemain bertahan Milan, Musacchio dan Romagnoli.

Formasi 4-4-2 dari Milan terlihat lebih stabil saat dihadapkan dengan formasi 3-4-3 dari Inter. Namun, kemandulan penyerang Milan sepanjang musim ini tampaknya menjadi sandungan bagi Milan untuk mencetak gol ke gawang Inter, alih-alih menang dalam derby Milan nanti.

Perbandingan kedua komposisi penyerang cukup timpang, namun Milan bisa berusaha mendapatkan 1 poin jika berhasil melakukan strategi pertahanan yang disiplin. Terlebih C. Eriksen belum sepenuhnya beradaptasi dengan tim, sampai ia digantikan Marcelo Brozovic pada menit 58 saat melawan Udinese.

Melihat pentingnya 3 poin bagi Inter Milan saat ini, MaskotBola memprediksi hasil kemenangan bagi tim tuan rumah dengan asumsi Milan bermain terbuka demi mempertahankan gengsi rivalitas di depan pendukung mereka.

Tim kandang (Inter Milan) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.94 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5