bet tips

(Liga Serie A Italia) Fiorentina vs Inter Milan

HINT: 1X2 ODDS: 2.05
(Liga Serie A Italia) Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina yang sedang terpuruk dengan 3 kekalahan beruntun di Liga Italia, Verona 1-0, Lecce 0-1, dan Torino 2-1 harus segera berbenah. Paling tidak pasukan V. Montella harus bisa menunjukkan semangat saat tampil di depan pendukungnya sendiri. Di mana tantangan datang dari posisi puncak liga, Inter Milan bertamu dengan ambisi meraih 3 poin atas tim asal Florence tersebut.

Inter yang kalah saat menjamu Barcelona di kandang tengah pekan ini, akan berusaha mencari kembali momentum kemenangan. Fiorentina diprediksi akan menjadi kambing hitam untuk menerima bulan-bulanan dari serangan Lukaku dan kawan-kawan.

Pasukan Antonio Conte didekati Juventus setelah Inter hanya berhasil imbang saat melawan Roma pekan lalu. Dengan selisih 2 poin saja, Juventus bisa kapan saja menyelip posisi Inter jika mereka tidak waspada. Inter dipastikan akan berusaha keras untuk mendapatkan poin penuh mengingat hanya tersisa tim papan tengah sampai jadwal Februari, saat fase gugur Liga Champions berjalan.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 16 Desember 2019, pukul 02.45 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia

KABAR TIM

FIORENTINA

  • Fiorentina berkutat di posisi 13 dengan hanya mengumpulkan 16 poin hasil dari 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kali kalah
  • Fiorentina berhasil mencetak 19 gol dan kebobolan 23 gol dari 15 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Erick Pulgar, Gaetano Castrovillidan Nikola Milenkovic yang sudah mencetak 3 gol masing-masing
  • Fiorentina selalu kalah dari 3 pertandingan liga terakhir
  • Hanya dari 60% pertandingan yang berkesudahan total gol di atas 2,5
  • Rerata gol hanya 1,27 per pertandingan

INTER MILAN

  • Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan 38 poin dari 12 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah
  • Inter Milan sudah mencetak 31 gol dan kebobolan 13 gol
  • Pencetak gol terbanyak adalah Romelu Lukaku 10 gol, Lautaro Martinez 8 gol dan Stefano Sensi 3 gol
  • Rerata gol cukup tinggi, yaitu 2,07 per pertandingan
  • Dari 73,33% pertandingan, total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Inter menang 22 kali, Fiorentina menang 10 kali dan seri 6 kali

PREDIKSI

Fiorentina memainkan strategi yang tidak efektif. Terlihat dari beberapa pertandingan mereka mampu mendapatkan penguasaan bola 60% seperti saat dikalahkan Torino. Namun apa daya, formasi 4-5-1 terlihat kurang efektif jika hanya bertumpu pada penyerang tunggal mereka, D. Vlahovic untuk menjebol gawang lawan.

Formasi 3-5-2 terlihat kurang efektif dan riskan saat dihadapkan dengan permainan total football dari Barcelona. Namun ini bisa jadi berubah drastis saat bertemu tim papan tengah seperti Fiorentina. Inter akan mampu mengimbangi jumlah pemain tengah Fiorentina, dan juga memiliki potensi untuk serangan balik lewat 2 penyerang yang dipasang, Lukaku dan L. Martinez.

Hasil seri melawan Inter bisa menjadi prestasi tersendiri. Berarti target mereka di pertandingan Senin dini hari nanti adalah dengan bermain bertahan, melakukan penguasaan bola untuk memanfaatkan eksekusi bola mati dan serangan balik demi menciptakan peluang gol.

Prediksi pertandingan di Stadion Artemio Franchi Senin dini hari adalah kemenangan bagi Inter, dengan kecil kemungkinan bagi Fiorentina untuk meraih satu poin pun.

Tim tandang (Inter Milan) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.05 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5