bet tips

(Liga Premier Inggris) Wolves vs Arsenal

HINT: 1X2 ODDS: 3.40
(Liga Premier Inggris) Wolves vs Arsenal

Di pekan ini, ada pertandingan menarik yang mempertemukan dua kandidat zona Liga Champions, Wolverhampton Wanderers dan Arsenal yang masing-masing tertinggal 2 dan 11 poin dari Chelsea di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris. Kedua tim masih menyisakan peluang untuk merebut tempat Chelsea dengan sisa 7 pertandingan, berarti ada 21 poin untuk diperebutkan sampai sisa musim berakhir.

Wolves berhasil menunjukkan konsistensi sampai hari ini dengan berhasil menang 3 kali beruntun di Liga Inggris. Walaupun begitu, ada tantangan berat dari kubu Arsenal yang memiliki ambisi untuk naik dari papan tengah sampai akhir musim. Arsenal tampak tidak mau kecolongan dengan berhasil menang 2 kali beruntun atas Southampton dan Sheff United walaupun akan ada tantangan berat dalam beberapa pekan ke depan termasuk di antaranya Derby London diikuti saat menjamu dua tim peringkat teratas Liga Inggris saat ini. Di mana Arsenal berpeluang kehilangan poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Mau tidak mau Mikel Arteta harus memutar otak untuk bisa bangkit dan menemukan gaya permainan terbaik bagi timnya mulai dari pekan ini agar bisa masuk ke zona Eropa musim depan.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Sabtu, tanggal 4 Juli, pukul 23.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris

KABAR TIM

WOLVES

  • Wolves berada di peringkat 6 klasemen sementara dari 13 kali menang, 13 kali imbang dan 6 kali kalah.
  • Wolves berhasil mengumpulkan 52 poin, hanya berjarak 2 poin dari zona Liga Champions Eropa.
  • Wolves hanya mencetak 45 gol dari 32 pertandingan, tetapi kebobolan 34 gol saja.
  • Pencetak gol terbanyak Wolves dimulai dari Raul Jimenez 15 gol, Diogo Jota 6 gol, dan Adama Traore 4 gol.
  • Hanya dari 40,63% pertandingan dengan total gol di atas 2,5 gol.
  • Rerata gol adalah 1,41 per pertandingan.
 

ARSENAL

  • Arsenal saat ini berada di posisi 10 klasemen dari hasil 10 kali menang, 13 kali seri, dan 8 kali kalah.
  • Arsenal hanya berhasil mengumpulkan 43 poin, berjarak 11 poin dari Chelsea di zona Liga Champions.
  • Arsenal hanya mencetak 43 gol dan kebobolan 41 gol dari 31 pertandingan.
  • Pencetak gol terbanyak adalah Pierre-Emerick Aubameyang 17 gol, Alexandre Lacazette 7 gol, dan Nicolas Pepe 5 gol.
  • Arsenal menang 2 kali dan kalah 2 kali dari 2 pertandingan tandang terakhir.
  • Hanya dari 54,84% pertandingan yang berkesudahan di atas 2,5 gol.
  • Rerata gol adalah 1,39 per pertandingan.
  • Dari pertemuan antara keduanya, Arsenal menang 9 kali, Wolves menang 1 kali dan 3 kali berakhir imbang. Hanya dari 6 pertandingan tersebut yang menghasilkan gol total di atas 2,5.
 

PREDIKSI

Wolverhampton Wanderers berhasil menunjukkan ketajaman mereka musim ini bukan kebetulan belaka. Pasangan J. Moutinho dan R. Nevez bisa memberikan keseimbangan di lini tengah. Ditambah ketajaman mantan penyerang ketiga Atletico Madrid, R. Jimenez yang berhasil mencetak sepertiga total gol Wolves musim ini di Liga Inggris. Kemungkinan Nuno Espírito Santo akan menerapkan formasi 3-5-2 mengingat jadwal pasca COVID-19 yang sangat padat. Terlebih Wolves masih berlaga di Liga Eropa untuk menjamu Olympiakos bulan ini.

Mikel Arteta yang memiliki pengalaman banyak sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City, kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-3. Namun kembali lagi, tantangan besar ada di pundak dua pemain belakang Mustafi dan Luiz yang terus menuai kecaman para penggemar karena banyak melakukan kesalahan fatal sepanjang musim ini.

Pertandingan dipastikan akan sangat menarik dengan banyak peluang yang muncul dari kedua tim hasil penggunaan 3 bek dari kedua kubu. Jika Arteta bisa menumbuhkan kembali kepercayaan diri pemain, tim Arsenal punya potensi untuk menumbangkan tim mana pun saat ini, termasuk Wolves di stadion Molineux sekalipun.

Tim tandang (Arsenal) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 3.40 oleh BonsaiBola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola. 

Tingkat kepercayaan :
4/5