bet tips

(Liga Premier Inggris) Tottenham Hotspur vs Manchester United

HINT: 1X2 ODDS: 2.25
(Liga Premier Inggris) Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tim asal kota London akan menjamu tim asal kota Manchester dalam pertandingan ke-30 Liga Premier Inggris yang diselenggarakan pada Sabtu dini hari nanti. Baik Tottenham Hotspur maupun Manchester United sedang berupaya penuh untuk bisa mengejar ketertinggalan poin demi asa masuk ke zona Liga Champions Eropa.

Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 8 Liga Inggris saat ini tertinggal 7 poin dari Chelsea. Jika berhasil menang dalam laga nanti, Tottenham memiliki peluang naik ke peringkat 6 klasemen sementara untuk bersaing ketat dengan Chelsea dan Manchester United.

Di lain pihak Manchester United yang saat ini berada di peringkat 5 hanya tertinggal 3 poin dari Chelsea. Peluang untuk menggeser Chelsea kian terbuka mengingat laga Chelsea berikutnya adalah tandang ke Aston Villa dan menjamu Manchester City di mana memiliki peluang kehilangan poin penuh bagi mereka.

Laga antara kedua tim ini bisa menjadi penentuan akan peluang untuk bisa masuk zona Liga Champions mengingat hanya tersisa 9 laga lagi sampai akhir Liga Inggris musim 2019/2020.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Sabtu, tanggal 20 Juni, pukul 02.15 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris

KABAR TIM

TOTTENHAM HOTSPUR

  • Tottenham saat ini berada di peringkat 8 klasemen dengan perolehan 41 poin dari 11 kemenangan, 8 hasil imbang dan 10 kali kalah dalam 29 pertandingan terakhir.
  • Tottenham mencetak 47 gol, namun kebobolan 40 gol.
  • Pencetak gol terbanyak adalah Harry Kane 11 gol, Heung-Min Son 9 gol dan Dele Alli 8 gol.
  • Hanya dari 65,52% pertandingan yang membuahkan total gol di atas 2,5.
  • Rerata gol adalah 1,62 per pertandingan.
  • Dari 3 pertandingan terakhir, Tottenham belum berhasil menang.

MANCHESTER UNITED

  • Manchester United berada di peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan 45 poin dari 12 menang, 9 seri dan 8 kali kalah.
  • Manchester United mencetak 44 gol dan kebobolan hanya 30 gol dari 29 pertandingan liga.
  • Pencetak gol terbanyak adalah Marcus Rashford 14 gol, Anthony Martial 11 gol dan Mason Greenwood 5 gol.
  • Hanya 37,93% pertandingan yang menghasilkan total gol di atas 2,5.
  • Rerata gol adalah 1,52 per pertandingan.
  • Manchester United belum terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir.
  • Dari pertemuan antara keduanya, Manchester United berhasil menang 30 kali, imbang 9 kali dan Tottenham menang hanya 8 kali.
  • Dari 26 pertandingan tersebut total gol di atas 2,5.

PREDIKSI

Setelah jeda diakibatkan COVID-19 kemarin, persiapan antara tim bisa menjadi kendala. Namun, di atas kertas, Manchester United tampak lebih dominan dengan barisan penyerang solid yang mereka miliki. Formasi 3-5-2 bisa tetap diandalkan Ole Gunnar Solskjær dalam pertandingan nanti walaupun cukup berisiko saat dihadapkan dengan tiga penyerang dari Tottenham Hotspur.

Kemungkinan besar Tottenham akan memainkan formasi 4-3-3 di mana Harry Kane yang sudah sembuh usai cedera hamstring pada Januari lalu bisa kembali bermain dari menit pertama. Erik Lamela, Dele Alli dan Lucas Moura bisa menjadi tambahan amunisi untuk berusaha menjebol pertahanan Manchester United. Namun, barisan pertahanan tim tuan rumah harus siap untuk digempur Bruno Fernandez, Anthony Martial, dan Marcus Rashford yang sudah pulih dari cedera punggung.

Kedua tim bisa lebih segar setelah istirahat penuh selama jeda Liga Inggris. Diprediksi pertandingan akan sangat menarik, namun tim tandang akan memiliki peluang menang yang lebih besar atas tim tamu di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu dini hari.

Tim tandang (Manchester United) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.25 oleh Bonsai Bola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5