(Liga Premier Inggris) Southampton vs Chelsea

HINT: 1X2 ODDS: 1.90
(Liga Premier Inggris) Southampton vs Chelsea

Southampton kalah saat bertandang ke Stadion White Hart Lane pekan lalu, padahal Tottenham Hotspur harus bermain dengan 10 orang sejak menit 31. Fakta ini memperlihatkan organisasi serangan yang kurang baik dari Southampton yang tidak mampu menguasai pertandingan walaupun unggul jumlah pemain. Kedisiplinan dan strategi menjadi pekerjaan rumah penting bagi tim kandang jika ingin membobol gawang Chelsea Minggu malam ini.

Tim tamu di lain pihak mulai memperlihatkan perkembangan konsistensi sejak dilatih Frank Lampard. Setelah menang 2 gol tanpa balas pada Sabtu pekan lalu, diharapkan C. Azpilicueta dan kawan-kawan bisa kembali menunjukkan performa yang sama jika ingin meraih poin penuh dan bersaing bersama Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk posisi 4 sampai 6 klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini.

Kedua tim tampak berimbang di atas kertas, yang menjanjikan pertandingan menarik bagi penonton yang tidak membela kedua tim. Walaupun Chelsea memiliki lebih banyak faktor menang jika dilihat dari komposisi pemain dan konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 6 Oktober 2019, pukul 20.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion St Mary’s, Southampton, Inggris

KABAR TIM

SOUTHAMPTON

  • Kemungkinan formasi yang diturunkan adalah 3-5-2 dengan D. Ings dan N. Redmond sebagai ujung tombak serangan
  • Dalam 7 pertandingan liga, hanya mampu mencetak 7 gol dan kebobolan 11 gol. Hasil sementara adalah 2 kemenangan, 1 kali seri dan 4 kali kalah
  • Pencetak gol terbanyak tim adalah Danny Ings dengan 2 gol, Moussa Djenepo 2 gol, dan Jamie Ward-Prowse 1 gol
  • Sejarah pertemuan antara kedua tim, Southampton hanya menang 2 kali, seri 4 kali dan Chelsea menang 11 kali
 

CHELSEA

  • Lampard kemungkinan akan kembali menerapkan formasi 4-3-3 setelah beberapa kali hasil buruk dengan formasi 3-5-2 dalam beberapa kesempatan sebelumnya
  • Chelsea mampu mencetak 14 gol dan kebobolan 11 gol dalam 7 pertandingan liga. Hasil sementara adalah 3 kemenangan, 2 kali seri dan 2 kali kalah
  • Pencetak gol mulai dari Tammy Abraham dengan 7 gol, Mason Mount 3 gol, dan Jorginho 1 gol
  • Ryan Bertrand merupakan mantan pemain Chelsea, namun dijual karena tidak mampu menembus tim utama secara reguler
 

PREDIKSI

Performa keduanya masih belum stabil sampai saat ini, dengan acap kali kehilangan poin saat bertemu dengan tim yang lebih lemah. Pertandingan ini bisa menjadi batu loncatan bagi kedua tim untuk dijadikan momentum sampai bursa transfer musim dingin dengan meraup sebanyak mungkin poin.

Southampton dipastikan akan memberikan perlawanan sengit bagi Chelsea setelah hanya mampu berada di urutan 14 klasemen saat ini. Pendukung tuan rumah pasti akan mengharapkan tim mereka untuk menampilkan performa yang pantas, apalagi ada banyak pemain muda berkualitas di kubu Southampton. Mulai dari nama James Ward-Prowse dan Pierre-Emile Højbjerg. Potensi mereka bisa memberikan kejutan bagi Chelsea Minggu malam nanti. Walaupun Chelsea juga tidak kalah mentereng dengan pemain sekelas C. Pulisic dan T. Abraham.

Diharapkan pertandingan akan sengit, namun Chelsea akan mampu meraup kemenangan jika mereka mampu memperlihatkan performa seperti dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tim tandang (Chelsea) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.90 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.r

Tingkat kepercayaan :
4/5