(Liga Premier Inggris) Newcastle United vs Manchester United

HINT: OVER/UNDER ODDS: 1.81
(Liga Premier Inggris) Newcastle United vs Manchester United

Hasil imbang 1-1 melawan Arsenal akhir pekan lalu masih tidak cukup jika mereka ingin memperebutkan posisi teratas Liga Premier Inggris. M. Rashford yang berusia 21 tahun acap kali diberikan banyak toleransi karena masih muda. Namun seperti sindiran yang dilontarkan Jose Mourinho, ia sudah bermain reguler di posisi tersebut dalam beberapa musim terakhir. Performa yang ditunjukkannya sampai saat ini masih tidak cukup mumpuni walaupun menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 3 gol dalam 7 pertandingan liga.

Di sisi lain, tim tuan rumah lagi-lagi menunjukkan konsistensi yang buruk padahal pernah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur saat tandang ke White Hart Lane, mereka terus mengalami hasil buruk. Terakhir mereka dibantai 5 gol tanpa balas di Stadion King Power, markas Leicester City akhir pekan lalu.

Memang ada pengaruh dari kartu merah yang diterima Isaac Hayden pada akhir babak pertama, namun saat itu mereka sudah ketinggalan 1-0 dan keputusan yang diterapkan pelatih pun tidak bijak. Dengan menjadi bulan-bulanan penyerang Leicester dan kalah di penguasaan bola, hanya sebesar 31% dalam 90 menit pertandingan.

Manchester United bertandang ke St. James Park dengan performa yang lebih tinggi, sedangkan Newcastle yang baru meraup 5 poin sampai saat ini, harus siap dengan gempuran dari tim tandang jika ingin berhasil memetik satu poin pun seperti saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan ke 3 lalu.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 6 Oktober 2019, pukul 22.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion St. James Park, Newcastle, Inggris

KABAR TIM

NEWCASTLE UNITED

  • Tim tuan rumah sudah tidak menang dalam 4 pertandingan terakhir
  • Saat ini berada di posisi 19 klasemen dengan 1 kali menang saat melawan Spurs, hasil lainnya adalah 2 kali seri dan 4 kali kalah
  • Newcastle hanya mampu menghasilkan 4 gol, namun kebobolan 13 gol. Pencetak gol mereka adalah Fabian Lukas Schaer dengan 1 gol, Jetro Willems 1 gol, dan Joelinton 1 gol
 

MANCHESTER UNITED

  • Man United berada di posisi 10 klasemen dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah
  • Mereka mampu mencetak 9 gol dan kebobolan 7 gol. Pencetak gol terbanyak dari Marcus Rashford 3 gol, Daniel James 3 gol, dan Anthony Martial 2 gol
  • Sejarah pertandingan antara keduanya, Newcastle menang 5 kali, Man United menang 25 kali, sisanya seri 8 kali
  • Jumlah gol antara keduanya dari 24 pertandingan, lebih dari 2,5 dan dari 32 pertandingan di atas 1,5
 

PREDIKSI

Jika mereka ingin mendapatkan poin, diharapkan Brendan Rodgers kembali menggunakan formasi 5-3-2 dan mengabaikan formasi gagal 4-2-3-1 seperti saat dibantai Leicester pekan lalu.

Sedangkan Man United akan lebih tampil menyerang dengan formasi 4-5-1 dengan M. Rashford sebagai ujung tombak serangan tim. Baik A. Young maupun A. Tuanzebe diharapkan mampu melakukan overlap ke depan berulang kali untuk membangun serangan bersama Andreas Pereira dan D. James di sayap. Walaupun ini bisa menjadi lubang yang bisa dimanfaatkan C. Atsu dan M. Almiron untuk melakukan crossing kepada Joelinton yang ada di ujung tombak serangan.

Keduanya masih menunjukkan performa angin-anginan sampai saat ini. Dan melihat statistik sementara, keduanya hanya mampu mencetak 13 gol dari 14 pertandingan Liga Premier Inggris. Diprediksi Manchester United bisa meraup kemenangan dengan jumlah gol sedikit Minggu malam nanti.

Tim tandang (Manchester United) menang untuk pasar UNDER 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.81 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5