bet tips

(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Manchester United

HINT: Over 2.5 ODDS: 1.47
(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Manchester United

Laga derby Manchester yang mempertemukan dua rival kota dengan nama besar masing-masing kedua klub. Tidak peduli bagaimana hasil klasemen pada akhir musim, penggemar dari kedua tim pastinya akan mengingat hasil pertandingan derby ini. Gengsi takhta kota Manchester menjadi dipertaruhkan. Pertemuan pertama derby kali ini akan dilangsungkan di markas Manchester City. Dan pertemuan kedua musim ini akan diadakan pada 7 Maret tahun depan.

Manchester City saat ini sedang menjaga momentum untuk mengejar perolehan poin dengan Liverpool setelah kalah 3 kali musim ini. Di lain pihak, walaupun Manchester United memiliki skuad berisi pemain potensial, mereka harus rela berada di posisi 6, terpaut 11 poin dari rival kotanya tersebut.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 8 Desember 2019, pukul 00.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Etihad, Manchester, Inggris

KABAR TIM

MANCHESTER CITY

  • Manchester City bertahan di posisi 3 klasemen sementara dengan total 32 poin dari 10 kemenangan, 2 kali seri dan 3 kali kalah
  • Gol total yang dicetak adalah tertinggi di liga saat ini dengan 43 gol dari 15 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Sergio Aguero 9 gol, Raheem Sterling 8 gol, dan Bernardo Silva 5 gol
  • Rerata gol 2,87
  • Dari 86,67% pertandingan berkesudahan total gol di atas 2,5
  • Dalam 9 pertandingan terakhir, kedua tim yang berlaga berhasil mencetak gol

MANCHESTER UNITED

  • Manchester United berhasil naik ke peringkat 6 klasemen setelah mengalahkan Tottenham tengah pekan ini dengan total poin 21
  • Total gol dari 15 pertandingan adalah 23 dan kebobolan 18 kali
  • Pencetak gol terbanyak mulai dari Marcus Rashford 8 gol, Anthony Martial 3 gol, sampai Daniel James 3 gol
  • Hanya sebesar 42,86% pertandingan yang berkesudahan gol di atas 2,5
  • Rerata gol 1,5
  • Dari pertemuan antara kedua tim, Man United menang 20 kali, Man City menang 17 kali, dan seri 7 kali
  • Hanya 51% pertandingan antara keduanya yang berkesudahan gol di atas 2,5

PREDIKSI

Pep Guardiola diprediksi akan tetap mempertahankan formasi 4-3-3 ditopang R. Sterling, G. Jesus dan B. Silva di barisan penyerangan. Sedangkan De Bruyne dan D. Silva akan menjadi playmaker dan ditopang pemain jangkar R. Hernandez. Kemungkinan besar Man City akan menguasai lebih banyak bola produktif dan dengan adanya duo playmaker terbaik Liga Inggris saat ini, kesempatan sudah dipastikan muncul, namun kembali lagi diperlukannya penyelesaian apik. G. Jesus yang menggantikan Aguero karena cedera paha. G. Jesus berhasil mencetak 2 gol saat mengalahkan Burnley tengah pekan ini.

Di bawah Ole Solksjaer, Man United cenderung menggunakan formasi 4-3-2-1 dengan A. Martial sebagai ujung tombak. Kecepatan dari Martial dan 3 pemain di belakangnya menjadi senjata ampuh bagi mereka untuk memanfaatkan serangan balik. Strategi ini harusnya menjadi prioritas, melihat kecepatan serangan balik dari Man City akan sangat berbahaya. Terlebih mereka bermain di kandang lawan. Hasil seri sudah cukup untuk memuaskan penggemar Setan Merah mengingat ekspektasi klub saat ini berada di bawah Man City.

Prediksi untuk derby Manchester kali ini adalah kemenangan bagi tim tuan rumah, Manchester City. Walaupun Manchester United juga diprediksi akan mampu mencetak minimal 1 gol dini hari nanti.

Tim kandang (Manchester City) menang untuk pasar Over 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.47 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5