bet tips

(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Liverpool

HINT: 1X2 ODDS: 2.08
(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Liverpool

Akhir pekan ini mempertemukan dua tim besar yang sama-sama mengejar gelar juara musim ini. Manchester City akan berusaha untuk menjegal Liverpool sehingga bisa membalaskan dendam mereka musim lalu. Liverpool terlihat sangat mendominasi musim lalu, karena itu kali ini Manchester City tidak boleh lengah untuk tertinggal poin lagi. Akhir pekan ini bisa menjadi kesempatan pasukan Pep Guardiola untuk mengukuhkan posisi mereka bersaing untuk gelar juara.

Manchester City yang memiliki cadangan 1 pertandingan lebih banyak bisa menggunakan momentum ini untuk mengejar perolehan poin Liverpool jika berhasil mengalahkan mereka di kandang akhir pekan ini. Walaupun begitu, permasalahan besar bagi tim kandang sendiri tampak kentara lewat mandulnya lini serangan mereka. Tampaknya Ferran Torres yang mulai dipasang untuk menggantikan peran Sergio Aguero di Manchester City masih perlu waktu untuk bisa efektif.

Sebaliknya, lini pertahanan menjadi kendala kubu Juergen Klopp musim ini. Setelah sempat dibantai 7-2 saat tandang ke Aston Villa, benar-benar memberi tanda tanya besar akan kedisiplinan tim. Terutama selagi ditinggal Virgil van Dijk hingga tahun depan karena cedera.

Pertandingan Big Match antara kedua tim besar Liga Premier Inggris ini menarik semua mata dunia ke Stadion Etihad pada Minggu tengah malam. Bagaimana Manchester City bisa menahan laju Liverpool musim ini, bisa terbukti dari kesiapan dua tim di kota Manchester malam nanti.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 8 November 2020, pukul 23.30 WIB

D imana pertandingan berlangsung? Stadion Etihad, Manchester, Inggris

KABAR TIM

MANCHESTER CITY

  • Manchester City tertinggal di posisi 10 klasemen sementara dengan hasil 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kalah
  • Manchester City mengumpulkan 11 poin, terpaut 5 poin dari Liverpool di peringkat 1
  • Manchester City hanya mencetak 9 gol dan malah kebobolan 8 gol dari 6 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Raheem Sterling 2 gol, Phil Foden 2 gol dan Kevin de Bruyne 1 gol
  • Rerata gol adalah 1,5 dan hanya dari 33,33% pertandingan yang memiliki jumlah gol di atas 2,5
 

LIVERPOOL

  • Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 5 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan
  • Liverpool mengumpulkan 16 poin dari 7 pertandingan
  • Liverpool sudah bertanding satu kali lebih banyak dari Manchester City
  • Liverpool berhasil mencetak 17 gol namun kebobolan dalam jumlah signifikan 15 gol dari 7 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak di kubu Liverpool adalah Mohamed Salah 7 gol, Sadio Mane 4 gol dan Diogo Jota 3 gol
  • Dari 85,71%, total gol selalu di atas 2,5 dan rerata gol musim ini adalah 2,43
  • Dari pertemuan antara keduanya, Liverpool berhasil menang lebih banyak dengan perolehan 23 kemenangan untuk Liverpool, 9 kemenangan untuk Manchester City, dan 16 pertandingan berakhir imbang
  • Dari 30 pertandingan tersebut, total gol pertandingan di atas 2,5
 

PREDIKSI

Pep Guardiola tampaknya akan tetap menerapkan formasi 4-3-3 dengan F. Torres atau G. Jesus sebagai ujung tombak timnya. Di lini tengah pun, Kevin de Bruyne bisa memunculkan kejutan dengan ancaman tendangan jarak jauh. Jika bisa memanfaatkan lubang yang ditinggal van Dijk, Manchester City bisa mencetak satu atau dua gol cepat. Kemudian bermain dengan lebih hati-hati untuk menjaga kemenangan sampai peluit 90 menit pertandingan berakhir.

Liverpool akan selalu mampu memberikan ancaman lewat serangan balik. Karena itu Manchester City tidak boleh bermain terlalu terbuka jika ingin memiliki kesempatan menang di pertandingan ini. Moh Salah dan Sadio Mane bisa menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Manchester City yang dinahkodai A. Laporte malam nanti.

Tim MaskotBola memprediksi jumlah gol yang sedikit, namun peluang menang lebih besar kepada tim tuan rumah, setelah mampu membantai Olympiacos 3-0 di Fase Grup Liga Champions yang diselenggarakan Rabu kemarin.

Tim kandang (Manchester City) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.08 oleh BonsaiBola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, BonsaiBola.

Tingkat kepercayaan :
4/5