bet tips

(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Leicester City

HINT: 1X2 ODDS: 1.40
(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Leicester City

Walaupun Leicester City tertahan imbang saat menjamu Norwich akhir pekan kemarin, Manchester City yang menang telak 0-3 atas Arsenal masih tertinggal 4 poin di peringkat 3. Pertandingan antara Manchester City dan Leicester City Minggu dini hari dipastikan sangat penting bagi keduanya. Jika menang, Leicester akan semakin kokoh di peringkat 2, dengan peluang jarak 7 poin. Sedangkan jika Manchester City berhasil menang, selisih poin hanya akan tersisa 1.

Jika Manchester City masih berambisi untuk juara Liga Inggris, mereka diharapkan tidak melihat Leicester City sebagai tim peringkat 2 klasemen, melainkan hanya batu loncatan untuk mendekati posisi Liverpool di peringkat pertama. Jarak poin sebesar 14 terhitung cukup berat, namun potensi ini masih ada.

Leicester City bisa memberikan kejutan musim ini jika berhasil menang dalam pertandingan melawan Manchester City. Walaupun hanya Manchester City yang memiliki kapabilitas untuk mengejar Liverpool, posisi kedua bisa dikukuhkan lewat pertandingan ini. Terlebih cedera Aguero masih belum sepenuhnya pulih, kesempatan untuk menghambat tim tuan rumah masih tersisa. Walaupun agak berat melihat bagaimana Arsenal dibabakbelurkan akhir pekan kemarin di Stadion Emirates.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 22 Desember 2019, pukul 00.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Etihad, Manchester, Inggris

KABAR TIM

MANCHESTER CITY

  • Manchester City berada di posisi 3 klasemen dengan 35 poin dari 11 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah
  • Manchester City membukukan gol terbanyak di liga saat ini dengan 47 gol dan kebobolan 19 gol dari 17 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Sergio Aguero 9 gol, Raheem Sterling 9 gol dan Kevin de Bruyne 6 gol
  • Rerata gol adalah 2,76
  • Dari 88,24% pertandingan, total gol di atas 2,5

LEICESTER CITY

  • Leicester City berada di posisi 2 dengan 39 poin, hasil dari 12 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah
  • Leicester City berhasil mencetak 40 gol dan hanya kebobolan 11 gol dari 17 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Jamie Vardy 16 gol, James Maddison 5 gol dan Ayoze Perez 4 gol
  • Rerata gol sebesar 2,35
  • Leicester City belum kalah dari 9 pertandingan terakhir
  • Hanya dari 52,94% pertandingan di mana total gol di atas 2,5. Hal ini disebabkan pertahanan mereka yang solid, hanya kebobolan 11 kali
  • Dari pertemuan kedua tim, Manchester City menang 10 kali, Leicester menang 5 kali, dan 6 kali berakhir imbang

PREDIKSI

Kevin de Bruyne yang berhasil memborong 2 gol saat tandang ke Arsenal pekan lalu bisa menjadi tumpuan serangan saat Aguero masih cedera. Formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Josep Guardiola terbukti ampuh untuk menciptakan banyak peluang di Stadion Emirates. Walaupun tantangan berbeda saat menjamu Leicester yang memiliki rekor kebobolan paling sedikit, hanya 11 sepanjang musim ini.

Formasi 4-1-2-1-2 yang diterapkan Brendan Rodgers terbukti ampuh untuk menahan gempuran serangan lawan, walaupun tampak mandul saat menjamu Norwich pekan lalu. 2 penyerang yang dipasang, K. Iheanacho dan J. Vardy bisa memanfaatkan umpan lambung dengan baik, walaupun strategi ini secara fundamental lebih lambat saat ingin membangun serangan, jika dibandingkan dengan formasi moderen 4-2-3-1 yang digunakan Manchester City.

Melihat momentum dan ambisi Manchester City saat ini, diprediksi mereka bisa menang atas Leicester City dalam permainan ketat dan menegangkan. Kedua tim akan mendapatkan keuntungan besar dari poin penuh dalam pertandingan ini.

Tim kandang (Manchester City) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.40 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5