bet tips

(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Leicester City

HINT: WIN/OVER 2.5 ODDS: 1.37
(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Leicester City

Di laga perdana Manchester City pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Wolves 1-3 dalam laga tandang. Setelah hasil optimal tersebut, mereka harus bersiap untuk menjamu Leicester City di Stadion Etihad akhir pekan ini. Sama seperti Manchester City, Leicester City pun berhasil menang meyakinkan setelah mengalahkan West Brom 0-3 dalam laga tandang, dan 4-2 di kandang menjamu Burnley.

Kedua tim sama-sama memiliki daya gedor yang mumpuni. Diprediksi akan banyak gol yang lahir dalam pertandingan antara keduanya. Tantangan besar ada di pundak Manchester City di mana menjadi keharusan bagi mereka untuk langsung tancap gas dan tidak kehilangan poin sedikit pun. Leicester City akan mampu menjadi sandungan bagi mereka jika lengah dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu malam besok.

Momentum yang berhasil diraih Leicester City pun harus mampu dimanfaatkan dengan baik. Klub, pemain sampai penggemar Leicester sedang dalam euforia tinggi berkat hasil awal musim ini. Performa yang bermartabat harus ditunjukkan pasukan Brendan Rodgers jika ingin terus menjaga momentum sampai dua bulan ke depan.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 27 September 2020, pukul 22.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Etihad, Manchester, Inggris

KABAR TIM

MANCHESTER CITY

  • Manchester City berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris, dengan satu kemenangan tandang 1-3 atas Wolves pekan lalu
  • Manchester City mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol dari 1 pertandingan
  • Pencetak gol ke gawang Wolves pekan lalu adalah Kevin de Bruyne 1 gol, Gabriel Jesus 1 gol dan Phil Foden 1 gol

LEICESTER CITY

  • Leicester City berada di peringkat pertama Liga Inggris, mengumpulkan 6 poin dari 2 kemenangan
  • Leicester City berhasil mencetak 7 gol dan kebobolan 2 gol dari 2 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Jamie Vardy 2 gol, Dennis Praet 1 gol dan Timothy Castagne 1 gol
  • Rerata gol yang dicetak adalah 3,50 per pertandingan
  • Dari pertemuan antara keduanya, Manchester City berhasil menang 12 kali, Leicester City menang 5 kali, sedangkan 6 pertandingan berakhir imbang
  • Dari 13 pertandingan tersebut, total gol di atas 2,5

PREDIKSI

Formasi 4-2-3-1 tetap menjadi andalan Pep Guardiola untuk mengalahkan Wolves. Diprediksi akan tetap diandalkan Pep dalam pertandingan kali ini. G. Jesus menjadi ujung tombak dengan sumber kreativitas dari Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling di barisan tengah. Keseimbangan menjadi kunci permainan Man City akhir pekan ini. Walaupun begitu Brendan Rodgers yang lebih mengandalkan formasi 4-1-4-1 akan tampak lebih solid dalam bertahan dengan tambahan satu pemain jangkar dalam diri N. Mendy. Apalagi kecepatan pemain sayap Leicester ditambah daya gedor Jamie Vardy memberikan pilihan serangan balik jika pasukan Pep kehilangan bola saat menyerang.

Pertandingan ini akan diprediksi ketat. Dengan daya gedor masing-masing tim yang sama-sama kuat, etos kerja setiap pemain dalam perebutan bola menjadi kunci untuk bisa mengalahkan satu sama lain dalam pertandingan nanti. MaskotBola memprediksi hasil kemenangan bagi tim tuan rumah, dengan jumlah gol pertandingan di atas 2,50.

Tim kandang (Manchester City) menang untuk pasar Over 2.50

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.37 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5