(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Chelsea

HINT: Under 3.5 ODDS: 1.79
(Liga Premier Inggris) Manchester City vs Chelsea

Pertandingan big match yang mempertemukan dua raksasa Liga Premier Inggris Minggu dini hari nanti pantas menjadi salah satu pertandingan menentukan antara keduanya. Manchester City yang turun ke posisi 4 klasemen sementara, akan menjamu Chelsea yang naik ke peringkat 3 dengan selisih satu poin antara keduanya.

Ada 4 tim saat ini yang jauh meninggalkan tim lainnya di Liga Inggris, mulai dari Liverpool dengan 34 poin, Leicester City dan Chelsea dengan 26 poin, sedangkan di peringkat 4 ada Manchester City dengan 25 poin. Ketatnya persaingan di 4 besar menjadikan pertandingan ini menentukan jika mereka ingin berakhir di atas posisi tim lainnya yang menghuni 4 besar.

Setelah kalah dari Liverpool pada 2 pekan lalu 3-1, Manchester City harus berbenah diri dan bersiap dalam laga neraka lanjutan November mereka, di mana akan menjamu Chelsea. Tim tuan rumah bisa dibilang cukup stabil dan hanya keok di Anfield karena memang Liverpool sedang di puncak performa.

Di lain pihak, Chelsea terus mengalami kegagalan setiap menghadapi tim besar, walaupun konsistensi mereka kunjung membaik saat melawan tim papan bawah yang membuat mereka berada di posisi 3 saat ini. Jika diperhatikan rekor melawan tim besar, Chelsea seri melawan Leicester 1-1, Valencia 0-1, Liverpool 1-2, Man United 0-1, sampai seri dari Ajax 4-4 berkat melawan 9 pemain sejak menit 69.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 24 November 2019, pukul 00.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Etihad, Manchester, Inggris

KABAR TIM

MANCHESTER CITY

  • Manchester City berada di posisi 4 dengan hasil 8 kemenangan, 1 seri dan 3 berujung kekalahan
  • Manchester City berhasil mencetak 35 gol dan hanya kebobolan 13 gol dari 12 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Sergio Aguero 9 gol, Raheem Sterling 7 gol, dan Bernardo Silva 5 gol
  • Rerata gol Man City adalah 2.92 dari 12 pertandingan
  • Dari 83,33% pertandingan, jumlah gol dari pertandingan Man City di atas 2.5

CHELSEA

  • Chelsea sudah mencetak 27 gol dan kebobolan 17 gol
  • Chelsea ada di atas Man City dengan rekor 8 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah
  • Pencetak gol terbanyak Chelsea mulai dari Tammy Abraham 10 gol, Christian Pulisic 5 gol, dan Mason Mount 4 gol
  • Rerata gol Chelsea 2.25
  • Dari 66,67% pertandingan, jumlah gol pertandingan Chelsea di atas 2.5
  • Rekor antara keduanya, 17 kali kemenangan Man City, 22 kali kemenangan bagi Chelsea dan 5 kali hasil seri

PREDIKSI

Rekor buruk Chelsea setiap melawan tim besar, membuat banyak pengamat mengunggulkan Manchester City untuk menang. Walaupun kita bisa mengapresiasi konsistensi mereka untuk meraup poin penting setiap kali berlaga melawan tim papan tengah.

Di mana prediksi di awal musim, pasukan Lampard diharapkan menghuni posisi di luar 4 besar. Namun, dengan konsistensi yang ditunjukkan, bisa kiranya mereka mengukuhkan diri sebagai salah satu penantang posisi 4 besar Liga Premier Inggris musim ini.

Bisa jadi beban besar bagi Chelsea jika Lampard memaksakan untuk menang. Prediksi paling menguntungkan ada di Under 3.5 dengan odds 1.79 melihat gerak gerik Chelsea di bawah asuhan Lampard yang diprediksi akan bermain kaku. Akan tetapi mengingat top skor liga saat ini diisi dari pemain kedua tim ini, besar kiranya potensi beberapa gol tercipta pada Minggu dini hari nanti.

Tim kandang (Manchester City) menang untuk pasar Under 3.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.79 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4.4/5