(Liga Premier Inggris) Liverpool vs Tottenham Hotspur

HINT: 1X2 ODDS: 1.50
(Liga Premier Inggris) Liverpool vs Tottenham Hotspur

Setelah hanya berhasil seri saat big match melawan Manchester United pekan lalu, Liverpool akan berusaha untuk mengembalikan momentum 8 kemenangan mereka dalam 9 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini. Terlebih, Tottenham Hotspur sedang dalam rentetan kekalahan dan diprediksi tidak akan mampu meraup poin dalam laga di kandang Liverpool Minggu malam.

Jika kita melihat kembali, pertandingan ini seperti ulangan final Liga Champions akhir musim lalu. Bedanya, Liverpool sedang berada di puncak performa, berbanding terbalik dengan lawan mereka. Banyak pihak menyangsikan ambisi Tottenham untuk melakukan aksi balas dendam pada pertandingan di Anfield kali ini.

Rerata pemain utama tim tamu termasuk yang paling muda di liga. Walaupun memiliki kapabilitas kelas satu, kematangan dari pemain senior harus mampu menjadi contoh bagi pemain lainnya untuk bisa keluar dari hasil buruk mereka dalam 9 laga pertama Liga inggris. Harry Kane dan J. Vertonghen harus bisa keluar dengan solusi di ruang ganti untuk bisa menyemangati pemain muda mereka mulai dari L. Moura sampai D. Alli untuk kembali ke performa terbaik mereka. Jika ingin mendapatkan poin saat bertandang ke kandang Liverpool.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2019, pukul 23.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Anfield, Liverpool, Inggris

KABAR TIM

LIVERPOOL

  • Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan total 25 poin, selisih 6 poin  dari peringkat kedua, Manchester City
  • Liverpool berhasil mencetak 21 gol dari 9 penampilan liga. Trio penyerang mencetak total 12 gol di mana Sadio Mane mencetak 5 gol,  Mohamed Salah 4 gol dan Roberto Firmino 3 gol
  • Jumlah rerata gol 2,33 per pertandingan. Dengan 77,78% pertandingan menghasilkan total di atas 2 gol

TOTTENHAM HOTSPUR

  • Tottenham berada di posisi 7 dengan 12 poin
  • Tottenham berhasil mencetak 15 gol, namun juga kebobolan 13 gol dari 9 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Harry Kane dengan 5 gol, Heung-Min Son 2 gol dan Erik Lamela 2 gol
  • Dari 3 kemenangan, 3 hasil seri dan 3 kekalahan, 77,78% pertandingan menghasilkan total di atas 2,5 gol
  • Dari pertemuan antara keduanya, Liverpool menang 21 kali, Tottenham menang 12 kali sedangkan 12 kali hasil seri dari 45 pertandingan

PREDIKSI

Tingkat performa Tottenham Hotspur musim ini jauh dari standar mereka yang sesungguhnya, di mana berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu. Namun potensi tersebut ada dalam diri pemain Spurs. Tantangannya adalah bagaimana mereka bisa kembali ke puncak performa baik sebagai tim atau individu pemain. Kemenangan tentu bisa membantu menumbuhkan kembali kepercayaan diri mereka. Namun hasil ini akan sulit untuk diraih di kandang Liverpool tentunya.

Trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino memiliki kecepatan dan skill untuk memporak-porandakan 3 pemain bertahan Tottenham Hotspur, jika mereka tetap akan menggunakan formasi 3-4-3 seperti saat ditahan Watford pekan lalu.

Hasil buruk saat dikalahkan Bayern Munchen dan Brighton seperti menghilangkan kepercayaan diri Mauricio Pochettino akan gaya bermain dan kemampuan pemain. Ia harus mampu menyampingkan kekalahan tersebut jika ingin tumbuh berkembang sebagai seorang pelatih dan klub secara keseluruhan.

Tim kandang (Liverpool) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.50 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4.5/5