bet tips

(Liga Premier Inggris) Liverpool vs Arsenal

HINT: 1X2 ODDS: 1.48
(Liga Premier Inggris) Liverpool vs Arsenal

Liverpool dan Arsenal sama-sama berhasil meraup dua kemenangan di dua laga perdana Liga Premier Inggris musim 2020/2021. Liverpool mengalahkan Leeds United dengan susah payah 4-3 dan menang tandang atas Chelsea 0-2. Sedangkan Arsenal menang dalam derby London atas Fulham 0-3 dan West Ham 2-1.

Liverpool bisa dibilang agak beruntung setelah A. Christensen harus dikartu merah wasit tepat sebelum jeda babak pertama. Di mana hasil 0-0 di babak pertama langsung berubah menjadi 0-2 lewat gol-gol Sadio Mane di menit 50 dan 54. Sedangkan Arsenal harus bersusah payah menang atas West Ham di mana gol kemenangan lewat Eddie Nketiah baru muncul di menit 85 waktu normal.

Arsenal yang tidak ingin pandemi musim lalu terulang kembali, harus mampu menunjukkan taji mereka saat tandang ke Liverpool pada Selasa dini hari WIB. Liverpool sebagai juara bertahan harus mampu terus mendulang poin penuh. Dan kedua kepentingan ini akan saling serang. Diprediksi pertandingan akan berlangsung menarik dan ketat antara kedua tim top Liga Inggris tersebut.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Selasa, tanggal 29 September 2020, pukul 02.15 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Anfield, Liverpool, Inggris

KABAR TIM

LIVERPOOL

  • Liverpool berada di posisi 4 klasemen Liga Inggris dengan 6 poin dari 2 pertandingan
  • Liverpool berhasil mencetak 6 gol, walaupun kebobolan 3 gol dari 2 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Mohamed Salah 3 gol, Sadio Mane 2 gol dan Virgil van Dijk 1 gol
  • Dari 50% pertandingan, jumlah gol di atas 2,5

ARSENAL

  • Arsenal berada di peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan 6 poin dari 2 pertandingan
  • Gol yang berhasil dicetak Arsenal sebanyak 5 gol dan kebobolan hanya 1 gol saja
  • Tiga pencetak gol terbanyak dimulai dari Alexandre Lacazette 2 gol, Pierre-Emerick Aubameyang 1 gol dan Gabriel dos Santos 1 gol
  • Dari 100% pertandingan total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Liverpool menang 15 kali, Arsenal menang 20 kali sedangkan 18 pertandingan berakhir imbang
  • Dari 32 pertandingan tersebut, total gol di atas 2,5

PREDIKSI

Juergen Klopp diprediksi tetap menerapkan formasi 4-3-3 sama seperti musim lalu dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Moh Salah sebagai trisula maut di depan. Permainan cepat dan beringas yang ditunjukkan Klopp akan sulit untuk ditepis Arsenal jika masih seperti musim lalu.

Pertahanan Arsenal yang buruk musim lalu berusaha diperbaiki dengan menerapkan formasi lebih stabil 3-4-3 yang lebih berorientasi bertahan. Fleksibilitas formasi ini juga harus dipuji dan tepat digunakan Mikel Arteta untuk memulai musim 2020/2021 ini. Trio Rob Holding, Gabriel dan S. Kolasinac diyakini mampu menjanjikan kestabilan pertahanan Arsenal musim ini dibandingkan duet David Luiz dan Shkodran Mustafi dalam formasi 4-5-1 yang acap kali mengekspos B. Leno untuk duel satu lawan satu di belakang. Kini Gabriel yang sudah pulih dari cedera lebih dipercayakan untuk memimpin barisan pertahanan Arsenal awal musim ini berjalan.

MaskotBola memprediksi hasil ketat, namun tuan rumah memiliki peluang lebih besar, apalagi trio maut Liverpool akan berhadapan dengan trio pertahanan Arsenal jika salah satu dari mereka berani untuk mengambil resiko dalam pertandingan dini hari nanti.

Tim kandang (Liverpool) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.48 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola. 

Tingkat kepercayaan :
4/5