bet tips

(Liga Premier Inggris) Leicester City vs Manchester United

HINT: DRAW/UNDER 2.5 ODDS: 1.98
(Liga Premier Inggris) Leicester City vs Manchester United

Leicester City yang selip ditinggal Chelsea dan Manchester United ke peringkat kelima Liga Inggris setelah kalah atas Tottenham Hotspur 3-0 akhir pekan lalu, harus mampu bangkit dalam laga kandang di Stadion King Power. Jika Leicester bisa menang atas Manchester United di laga terakhir Liga Premier Inggris ini, maka mereka akan dipastikan mampu tampil di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Hal yang sama juga berlaku bagi Manchester United. Mereka memang memiliki peluang lolos lebih besar setelah hasil seri melawan West Ham. Unggul satu poin lebih banyak dibandingkan Leicester, membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjær tersebut bisa menargetkan hasil seri saat tandang ke Stadion King Power. Namun, kepastian akan posisi tiga akan bisa langsung dijamin lewat kemenangan atas Leicester pada Minggu pukul 22.00 WIB.

Pertandingan antara keduanya akan sangat krusial bagi masa depan masing-masing klub. Pentingnya laga ini akan menampilkan permainan yang ketat, penuh tekanan, dan pastinya mampu memacu adrenalin pendukung kedua belah tim.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 26 Juli 2020, pukul 22.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion King Power, Leicester, Inggris

KABAR TIM

LEICESTER CITY

  • Leicester berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 62 poin dari 18 kali menang, 8 kali seri dan 11 kali kalah
  • Leicester berhasil mencetak 67 gol dan kebobolan hanya 39 gol dari 37 penampilan
  • Pencetak gol terbanyak mulai dari Jamie Vardy dengan 23 gol, Ayoze Perez 8 gol sampai Harvey Barnes 6 gol
  • Leicester belum kalah di kandang dari 4 pertandingan terakhir
  • Rerata gol setiap pertandingan adalah 1,81
  • Hanya dari 59,46% yang berkesudahan gol di atas 2.5

MANCHESTER UNITED

  • Manchester United berhasil menanjak ke posisi 3, dari hasil 17 kali menang, 12 kali imbang dan 8 kali kalah
  • Manchester United berhasil mencetak 64 gol dan hanya kebobolan 36 gol dari 37 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Marcus Rashford 17 gol, Anthony Martial 17 gol dan Mason Greenwood 10 gol
  • Rata-rata gol setiap pertandingan adalah 1,73
  • Hanya dari 44,44% pertandingan dengan total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Manchester United menang 17 kali, imbang 3 kali, sedangkan Leicester hanya menang 1 kali
  • Hanya dari 9 pertandingan tersebut yang menghasilkan gol total di atas 2,5

PREDIKSI

Dalam kekalahan atas Tottenham Minggu lalu, Leicester berhasil menguasai 70% bola, namun tidak bisa menghasilkan satu gol pun. Fakta ini mengisyaratkan kendala dalam penciptaan peluang atas tim Mourinho, di mana ada 18 tendangan dan hanya 6 yang mengarah ke gawang. Jika Manchester United menerapkan gaya pertahanan serupa, maka mimpi buruk bisa dipastikan bagi kesebelasan Brendan Rodgers malam nanti.

Manchester United di lain pihak yang berada di atas angin, akan berusaha untuk mampu mencetak gol cepat. Ole Gunnar Solskjaer akan menerapkan 4-2-3-1 dengan potensi pengembangan permainan yang lebih cair. Apalagi setelah mengistirahatkan banyak pemain utama dalam kekalahan di Piala FA atas Chelsea pekan lalu, Manchester United akan lebih fokus untuk mempersiapkan satu laga sisa yang menentukan masa depan klub pemenang 20 kali gelar Liga Premier Inggris tersebut.

Melihat performa dan statistik antara keduanya, tim Maskot Bola memprediksi hasil imbang antara keduanya, dengan potensi besar untuk total gol pertandingan di bawah 2,5.

Kedua tim imbang untuk pasar UNDER 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.98 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5