(Liga Premier Inggris) Leicester City vs Manchester City

HINT: HOME-UNDER ODDS: 2.50
(Liga Premier Inggris) Leicester City vs Manchester City

Leicester City hanya berhasil meraup 2 hasil seri dan 1 kemenangan sedangkan Manchester City tidak lebih baik dengan hanya 1 kali menang, 1 kalah dan 1 seri dari 3 pertandingan terakhir. Perolehan ini menempatkan keduanya di posisi 2 dan 3 dengan hanya terpaut 1 poin saja.

Liverpool yang tampaknya sudah jauh meninggalkan kompetitornya dengan selisih 15 poin, membuat potensi juara dari kedua klub yang bertanding nanti hampir pupus. Walaupun begitu, Manchester City masih bisa fokus pada gelar juara lain seperti Liga Champions, Piala Liga dan FA Cup. Sedangkan bagi Leicester City, hanya tersisa FA Cup yang potensial untuk mengisi rak trofi mereka di akhir musim nanti.

Kelelahan bisa menjadi faktor utama permasalahan pemain Manchester City saat tandang ke Stadion King Power Minggu dini hari, terlebih Manchester City harus terlebih dahulu menjamu West Ham pada Kamis dini hari. Di mana berarti hanya ada jeda 3 hari bagi pemain Manchester City untuk beristirahat sebelum berangkat ke Leicester. Apalagi pada tengah pekan depan, ada pertandingan Liga Champions ke Madrid, yang akan menyisakan banyak permasalahan kebugaran jika Pep Guardiola tidak melakukan rotasi dalam beberapa pekan ke depan.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 23 Februari 2020, pukul 00.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion King Power, Leicester, Inggris

KABAR TIM

LEICESTER CITY

  • Leicester city saat ini menduduki posisi 3 klasemen dengan perolehan 50 poin dari 15 kali menang, 5 kali seri, dan 6 kali kalah
  • Leicester berhasil mencetak 54 gol dan kebobolan 26 gol dari 26 pertandingan liga
  • Leicester tidak berhasil menang dari 2 pertandingan terakhir
  • Leicester belum kalah dari 3 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Jamie Vardy 17 gol, Ayoze Perez 7 gol, dan James Maddison 6 gol
  • Rerata gol adalah 2,08 per pertandingan
  • Dari 65.38% pertandingan, total gol di atas 2,5

MANCHESTER CITY

  • Manchester City saat ini berada di posisi 2 klasemen dengan perolehan 51 poin dari 16 kemenangan, 3 kali imbang dan 6 kali kalah
  • Perolehan gol Manchester City terbanyak dengan 65 gol dan kebobolan 29 gol dari 26 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Sergio Aguero 16 gol, Raheem Sterling 11 gol dan Gabriel Jesus 9 gol
  • Rerata gol adalah 2,60 per pertandingan
  • Dari 80% pertandingan, total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Leicester menang 5 kali, Manchester City menang 11 kali dan 6 kali berakhir imbang. Hanya 13 dari pertandingan tersebut, menghasilkan total gol di atas 2,5

PREDIKSI

Baik Oleksandr Zinchenko dari Manchester City dan Hamza Choudhury dari Leicester, tidak bisa dimainkan karena kartu merah yang mereka terima di pertandingan sebelumnya. Pep Guardiola diprediksi tetap memainkan formasi 4-3-3, tetapi rotasi diperkirakan akan dilakukan. Besar kemungkinan Aguero akan diistirahatkan untuk bersiap melawan Real Madrid pekan depan.

Sedangkan B. Rodgers akan tetap memainkan 4-1-4-1. Melihat kedua tim kewalahan mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, MaskotBola memprediksi pertandingan yang ketat, dengan jumlah gol yang dihasilkan sedikit. Apalagi hasil seri sudah cukup baik untuk menjaga gengsi kedua tim dan persiapan pertandingan Liga Champions bagi Man City dengan jeda 4 hari saja.

Tim kandang (Leicester City) menang untuk pasar Under 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.50 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5