(Liga Premier Inggris) Everton vs Manchester City

HINT: Over / Under ODDS: 1.46
(Liga Premier Inggris) Everton vs Manchester City

Setelah berhasil melibas Watford 8-0 pekan lalu, Manchester City akan bertandang ke stadion Goodison Park, kandang Everton dalam laga ke 7 Liga Premier Inggris. Laga tersebut merupakan ajang balas dendam mereka setelah sebelumnya kalah dari Norwich City dengan skor 3-2. Saat ini pun poin mereka tertinggal jauh dari Liverpool yang berada di puncak klasemen liga. Guardiola dipastikan akan menggunakan amunisi terbaiknya untuk bisa terus memotong jarak untuk menjaga asanya mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Di lain pihak, Everton harus menerima kekalahan dari Sheff United dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Kejadian ini pastinya mencoreng nama Marco Silva dan manajemen Everton, dan besar kemungkinan akan bertarung habis-habisan melawan Man City untuk paling tidak memperlihatkan pertandingan yang menarik bagi pendukungnya di stadion Goodison Park, Liverpool.

Keduanya juga ikut serta dalam Piala Liga pada tengah pekan ini. Namun, diharapkan tetap mampu memasang pemain utama dalam pertandingan antara keduanya mengingat setiap poin dalam pertandingan ini sangat penting untuk menjaga gengsi masing-masing klub.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Sabtu, tanggal 28 September 2019, pukul 23.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris

KABAR TIM

EVERTON

  • Everton saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 7 poin dari 6 pertandingan
  • Everton berhasil menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali
  • Pasukan Marco Silva hanya mencetak 5 gol dan kebobolan 9 gol dari 6 pertandingan liga
  • Everton menjalani rentetan pertandingan yang buruk dalam 4 pertandingan liga terakhir dengan rekor 3 kali kalah atas Aston Villa, Bournemouth dan Sheff United
  • Walaupun berhasil menguasai bola sebesar 70% saat kalah dari Sheff United 2-0 pekan lalu, ini membuktikan formasi 4-5-1 yang diterapkan M. Silva tidak membuahkan hasil. Jika ingin memetik poin, harus ada perubahan yang signifikan di barisan depan
  • Sejarah pertemuan antara keduanya 15 kali Everton menang, 15 kali Man City menang, 8 kali seri
  • Dalam 17 pertandingan terakhir jumlah gol keduanya di atas 2.5

MANCHESTER CITY

  • Man City berhasil mengumpulkan 13 poin dan saat ini ada di peringkat 2 liga. Walaupun tertinggal 5 poin dari Liverpool di peringkat pertama
  • Man City berhasil menang 4 kali, namun kalah 1 kali dan seri 1 kali
  • Pasukan Guardiola memiliki rekor mencetak gol terbanyak di liga dengan 24 gol dan hanya kebobolan 6 gol
  • Bernardo Silva mencetak hattrick dalam pesta gol mereka ke gawang Watford dengan skor 8 gol tanpa balas
  • Kemungkinan besar Guardiola tetap akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan kombinasi R. Mahrez, Aguero dan B. Silva sebagai 3 penyerang di depan

PREDIKSI

Pertandingan antara kedua tim cukup timpang. Manchester City di satu pihak sedang ganas-ganasnya mencetak gol dan diprediksi akan kembali melakukan hal yang sama di kandang Everton. Tim kandang sedang dalam rentetan hasil buruk dan jika ingin lepas, maka mereka harus bermain lebih disiplin dan hanya bisa berharap untuk tidak kecolongan satu gol pun dari Aguero dan kawan-kawan.

M. Silva harus sangat berhati-hati untuk tidak kebobolan. Karena jika keran gol mulai dibuka, maka bisa diprediksi Manchester City akan lebih menggila untuk pesta gol di Goodison Park Sabtu ini.

Prediksi kami laga Everton melawan Manchester City di pekan ke 7 ini akan dimenangkan tim tandang dengan jumlah gol yang cukup banyak.

Tim tandang (Manchester City) menang untuk Over 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.46 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan:
4/5