bet tips

(Liga Premier Inggris) Chelsea vs Wolves

HINT: 1X2 ODDS: 1.85
(Liga Premier Inggris) Chelsea vs Wolves

Persaingan Chelsea dalam memperebutkan tiket Liga Champions musim depan hanya bisa dikejar oleh Leicester City dan Manchester United yang akan bertemu pada jam yang sama Chelsea menjamu Wolves pada Minggu malam. Salah satu dari mereka akan saling senggol sehingga Chelsea hampir dipastikan menggenggam kuota Liga Champions musim depan dengan satu kemenangan lagi. Setelah hasil tandang buruk 5-3 ke Anfield markas Liverpool, pasukan Lampard akan dibuat kelelahan dengan waktu istirahat yang sangat pendek. Di sinilah mental juara Chelsea akan ditantang dalam gelaran penting penutupan Liga Premier Inggris musim ini.

Wolves di lain pihak sudah pasti aman berada di Liga Europa musim depan. Di mana perolehan 59 poin mereka tidak mungkin lagi dikejar Arsenal setelah kalah tandang ke Aston Villa Rabu kemarin. Namun, laga terakhir musim ini bisa menjadi penting untuk menutup musim gemilang atas pencapaian Nuno Espirito Santo yang berhasil mengunci posisi di peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Sebuah pencapaian besar bagi Wolves yang baru naik takhta ke liga utama Inggris sejak 2018 lalu. Walaupun begitu, perolehan gol dari Wolves menutup kemungkinan mereka bisa mengejar posisi Leicester dan Manchester United yang akan bertemu di waktu yang sama.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 26 Juli 2020, pukul 22.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Stamford Bridge, London, Inggris

KABAR TIM

CHELSEA

  • Chelsea berada di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan 63 poin, hasil dari 19 kali menang, 6 kali imbang dan 12 kali kalah
  • Chelsea belum kalah dari 5 pertandingan terakhir di kandang
  • Dari 36 pertandingan, Chelsea berhasil mencetak 67 gol dan kebobolan cukup banyak sebesar 54 kali dengan rerata 1,78 gol per pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Tammy Abraham 15 gol, Willian 9 gol dan Christian Pulisic 9 gol
  • Dari 66,7% pertandingan, total gol tercipta di atas 2,5

WOLVES

  • Wolves berada di posisi 6 klasemen dengan total 59 poin, hasil dari 15 kali menang, 14 kali seri dan 8 kali kalah
  • Dari dua pertandingan tandang terakhir, Wolves belum berhasil menang. Namun, Wolves tidak terkalahkan dari dua pertandingan terakhir
  • Dari 37 pertandingan, Wolves hanya berhasil membukukan 51 gol dan kebobolan 38 kali dengan rata-rata 1,36 per pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak bagi Wolves adalah Raul Jimenez dengan 17 gol, Diogo Jota 7 gol dan Adama Traore 4 gol
  • Hanya dari 38,89% pertandingan dengan total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Chelsea menang 10 kali, Wolves menang 2 kali dan 1 kali berakhir imbang
  • Dari 8 pertandingan antara keduanya, total gol di atas 2,5

PREDIKSI

Setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 di kandang, Raul Jimenez dan kawan-kawan akan kembali harus berjuang dalam gelaran penutupan Liga Inggris saat tandang ke Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Nuno Espirito Santo diprediksi akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 yang terbukti ampuh dengan mengandalkan Raul Jimenez sebagai ujung tombak, ditopang oleh dua pemain sayap Adama dan D. Podence.

Sedangkan Chelsea tampak semakin solid sepanjang akhir musim ini. Lampard akan kembali menerapkan formasi yang sama seperti Wolves, 4-3-3 dengan Olivier Giroud yang kemungkinan akan kembali dipasang sebagai starter setelah digantikan di menit 80 saat tandang dalam kemenangan atas Manchester United di Piala FA dan di menit 59 saat kalah atas Liverpool tengah pekan ini.

Keduanya tampak solid di atas kertas, namun melihat pentingnya poin penuh bagi Chelsea malam nanti, diprediksi kemenangan kandang di Stamford Bridge menjadi prioritas Lampard kali ini.

Tim kandang (Chelsea) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.85 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5