bet tips

(Liga Premier Inggris) Chelsea vs Manchester United

HINT: HOME-UNDER ODDS: 1.93
(Liga Premier Inggris) Chelsea vs Manchester United

Kedua tim sedang berada di tren buruk dalam 3 pertandingan terakhir. Chelsea berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal dan Leicester, kemudian kalah 1-0 dari Newcastle. Sedangkan Manchester United menelan kekalahan dari Liverpool 2-0 dan Burnley 0-2, serta hasil seri 0-0 melawan Wolves di kandang.

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dari pertandingan antara Chelsea dan Manchester United kali ini. Namun, tidak bisa dipungkiri rivalitas antara keduanya tetap memainkan peranan penting, dengan pertaruhan gengsi sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Chelsea akan berusaha untuk menang agar tetap berada di posisi 4 besar klasemen. Manchester United di lain pihak punya potensi untuk menyalip Tottenham di peringkat 6 jika menang di pertandingan ini.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Selasa, tanggal 18 Februari 2020, pukul 03.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Stamford Bridge, London, Inggris

KABAR TIM

CHELSEA

  • Chelsea berada di posisi 4 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 41 poin dari 12 kali menang, 5 kali seri dan 8 kali kalah
  • Chelsea berhasil mencetak 43 gol, tetapi kebobolan sejumlah 34 gol dari 25 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Tammy Abraham 13 gol, Mason Mount 5 gol, dan Christian Pulisic 5 gol
  • Rerata gol adalah 1,72 per pertandingan
  • Hanya dari 60% pertandingan yang berkesudahan di atas 2,5 gol

MANCHESTER UNITED

  • Manchester United berkutat di peringkat 8 klasemen sementara dengan 35 poin dari 9 kemenangan, 8 hasil imbang dan 8 kekalahan
  • Manchester United hanya mencetak 36 gol dan kebobolan 29 gol dari 25 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak adalah Marcus Rashford 14 gol, Anthony Martial 8 gol dan Mason Greenwood 4 gol
  • Rerata gol Manchester United hanya 1,44 per pertandingan
  • Hanya dari 40% pertandingan yang total golnya di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara kedua tim, Chelsea menang 22 kali, Manchester United menang 18 kali, dan imbang 19 kali

PREDIKSI

Jika kita melihat bagaimana Chelsea kewalahan membangun serangan lewat permainan terbuka saat ditantang Leicester pekan lalu, tanggung jawab besar jatuh pada M. Mount dan T. Abraham untuk menciptakan peluang bagi Chelsea. Terlebih kombinasi V. Lindelof dan H. Maguire sulit ditaklukkan, terlihat saat ditahan imbang 0-0 oleh Wolves pekan lalu. Chelsea bisa berupaya mencetak gol lewat tendangan bebas dengan mengandalkan fisik A. Rudiger seperti saat ia memborong 2 gol atas Leicester.

Manchester United tampak kesulitan menciptakan peluang berarti saat menjamu Wolves, padahal berhasil meraih penguasaan bola mencapai 64%. Ole Gunnar Solskjær harus bisa meracik strategi alternatif untuk memanfaatkan kecepatan dari penyerangnya seperti A. Martial, Bruno Fernandes sampai D. James demi memanfaatkan ruang yang ditinggalkan barisan pertahanan Chelsea jika mereka keluar menyerang.

Pertarungan psikologis bisa dinantikan antara kedua pelatih, dan pertanyaan apakah Chelsea akan bermain terbuka atau tidak, sangat berpengaruh pada hasil pertandingan kali ini. Namun, melihat bagaimana Chelsea memiliki peluang mencetak gol dari tendangan bebas, bisa diharapkan Lampard untuk bermain lebih bertahan dan menunggu kesempatan tersebut datang.

Kemungkinan Chelsea menang lebih tinggi, namun gol yang tercipta bisa sangat rendah di pertandingan kali ini.

Tim kandang (Chelsea) menang untuk pasar Under 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.93 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5