(Liga Premier Inggris) Arsenal vs Tottenham Hotspur

HINT: 1X2 ODDS: 2.35
(Liga Premier Inggris) Arsenal vs Tottenham Hotspur

Setelah keduanya mendulang hasil buruk di pertandingan ke-3 Liga Premier Inggris musim ini. Dipastikan persiapan ekstra akan diperlihatkan oleh kedua tim.

Apalagi dari kubu Tottenham yang harus malu dikalahkan Newcastle di kandang sendiri, sebuah hasil di luar prediksi banyak pakar bola pekan kemarin. Joelinton, penyerang baru Newcastle berhasil mencetak gol semata wayang ke gawang Hugo Lloris pada menit ke 27.

Sejak kebobolan, Tottenham terus berusaha menyerang gawang lawan namun tetap tidak berhasil melewati formasi 5 bek dari tim Newcastle. Walaupun berhasil unggul 81% penguasaan bola, Tottenham hanya mampu menciptakan 2 peluang ke arah gawang M. Dubravka sepanjang 90 menit pertandingan.

Fakta ini bisa menjadi panjang saat harus bertandang ke Stadion Emirates, walaupun Arsenal juga kelelahan setelah kalah di kandang Liverpool di pekan yang sama.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 1 September 2019, pukul 22.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Emirates, London, Inggris

KABAR TIM

ARSENAL

  • Arsenal kalah 1-3 di kandang Liverpool pada 24 Agustus lalu.
  • Posisi Arsenal turun ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan poin 6 setelah menang 2 kali dan kalah 1 kali.
  • Arsenal berhasil mencetak 4 gol namun kebobolan 4 gol dalam 3 pertandingan Liga Premier Inggris.
  • Sejarah pertemuan keduanya adalah kemenangan Arsenal sebanyak 22 kali, Tottenham menang 10 kali, dan seri 17 kali. Dalam 29 pertandingan terakhir, jumlah gol yang tercipta dari kedua tim di atas 2,5 gol per pertandingan.
  • Ozil diprediksi masih belum 100% dan hanya bisa turun sebagai pemain pengganti. Pemain Arsenal yang masih cedera antara lain: Hector Bellerin, Rob Holding, Kieran Tierney dan Kostantinos Mavropanos.
 

TOTTENHAM HOTSPUR

  • Secara mengejutkan Tottenham kalah dari Newcastle dengan skor 0-1 di kandang sendiri.
  • Christian Eriksen yang diistirahatkan pada saat melawan Newcastle, kemungkinan akan dimainkan sejak awal pertandingan.
  • Tottenham Hotspur turun ke posisi 7 Liga Premier Inggris dengan total poin 4.
  • Anak asuh Mauricio Pochettino mampu mencetak 5 gol dan kebobolan 4 gol sampai pekan ke-3 liga.
  • Tottenham Hotspur berpotensi menyalip posisi Arsenal jika berhasil menang di pertandingan ini.
  • Daftar cedera tim mulai dari Dele Alli, Juan Foyth dan Ryan Sessegnon.
 

PREDIKSI

Formasi 5 bek bertahan yang diperagakan Newcastle pekan lalu memang menjadi tantangan besar bagi Harry Kane. Namun hal ini bisa sama sekali berbeda saat bertandang melawan Arsenal. Ruang di antara barisan pertahanan Arsenal terbukti berhasil dimanfaatkan M. Salah pekan lalu. Karena itu, kecepatan penyerang sayap bisa menjadi tantangan bagi 4 bek Arsenal Minggu ini.

Kedua tim memiliki kemiripan dalam komposisi pemain. Namun Arsenal berkewajiban untuk mencatatkan kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Absennya Ozil tidak membantu sama sekali, tekanan sebagai tuan rumah bisa saja memperberat ambisi mereka untuk meraih poin penuh melawan Tottenham.

Sebaliknya, Tottenham diprediksi akan semakin garang namun hantu kekalahan melawan Newcastle pekan lalu tetap tidak bisa dilupakan begitu saja.

Diprediksi keduanya akan lebih bermain hati-hati, namun dengan momentum Arsenal yang cukup baik di bawah kepemimpinan Unai Emery, diharapkan mampu unggul tipis melawan Tottenham.

Tim kandang (Arsenal) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.35 oleh Bonsai Bola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5