bet tips

(Liga Premier Inggris) Arsenal vs Manchester City

HINT: 1X2 ODDS: 1.47
(Liga Premier Inggris) Arsenal vs Manchester City

Fredrik Ljungberg baru saja menjabat pelatih sementara Arsenal setelah dicopotnya Unai Emery sejak akhir bulan lalu. Performa yang ditampilkan masih angin-anginan dengan menggunakan formasi dan strategi yang sama 4-2-3-1. Walaupun Aubameyang terus berkontribusi dalam mencetak gol, kurang solidnya lini belakang dan tengah dalam penguasaan bola menjadi masalah.

David Luiz sudah berumur, serta pilihan pemain tengah yang menipis, mengharuskan Ljungberg acap kali memainkan pemain yang belum siap dengan kompetisi teratas Liga Inggris. Sebut saja nama-nama pemain muda seperti J. Willock dan Reiss Nelson yang sama-sama berusia 20 tahun.

Kendala dari Manchester City lain lagi. Sulit rasanya bagi tim asuhan Guardiola tersebut untuk mampu menang dalam pertandingan-pertandingan penting. Setelah kalah 3-1 dari Liverpool bulan kemarin, mereka harus menerima ditahan oleh Newcastle 2-2 dan kalah dari Manchester United 1-2 di kandang.

Walaupun mereka bangkit di Liga Champions dengan mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor telak 1-4. Yang patut diperhatikan, mereka unggul penguasaan bola sebesar 76%. Sayangnya penguasaan bola tidak bisa jadi perbandingan, mengingat mereka juga kalah dari Manchester United 1-2 dengan penguasaan bola sebesar 72%.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 15 Desember 2019, pukul 23.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Emirates, London, Inggris

KABAR TIM

ARSENAL

  • Arsenal saat ini berada di posisi 9 klasemen Liga Inggris dengan 22 poin, dari 5 kemenangan, 7 hasil seri dan 4 kali kalah
  • Arsenal mencetak 24 gol dan kebobolan 24 kali dari 16 pertandingan liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Pierre-Emerick Aubameyang 11 gol, Alexandre Lacazette 5 gol dan Nicolas Pepe 2 gol
  • Arsenal tidak berhasil menang dalam 4 pertandingan terakhir di Stadion Emirates
  • Hanya 62,50% pertandingan yang berakhir diatas 2,5 gol
  • Rerata gol 1,5
  • Statistik pertemuan antara kedua tim, Arsenal menang 22 kali sedangkan Manchester City menang 15 kali sedangkan seri 8 kali

MANCHESTER CITY

  • Manchester City ada di posisi 3 dengan 32 poin dari 10 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah
  • Manchester City mencetak gol terbanyak di liga saat ini dengan total 44 dan kebobolan 19 kali
  • Pencetak gol terbanyak mulai dari Sergio Aguero 9 gol, Raheem Sterling 8 gol dan Bernardo Silva 5 gol
  • Manchester City belum merasakan kekalahan dari 2 pertandingan tandang terakhirnya
  • Dari 87,50% pertandingan, total gol di atas 2,.5
  • Rerata gol 2,75

PREDIKSI

Manchester City memiliki tantangan besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Dan mengalahkan Arsenal sangat mungkin untuk dilakukan. Mengingat kemampuan mengendalikan pertandingan lewat penguasaan bola yang tinggi. Walaupun pemain tengah harus tetap mampu menciptakan peluang sebanyak mungkin untuk dimanfaatkan G. Jesus, mengingat Aguero masih cedera hingga Minggu malam nanti.

Arsenal di lain pihak harus bisa fokus untuk mendapatkan simpati dari pendukungnya. Satu-satunya cara adalah dengan menunjukkan kerja keras dan usaha untuk berlari lebih banyak di saat-saat sulit seperti sekarang. Penunjukan pelatih baru bisa menjadi satu variabel penting bagi Arsenal saat ini.

Dari segi permainan, Arsenal hanya bisa bertumpu pada kecepatan Aubameyang untuk melakukan serangan balik. Namun, Manchester City diprediksi akan all-out di pertandingan ini untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka dan mengejar perolehan Liverpool yang sudah terpaut 14 poin.

Tim tandang (Manchester City) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.47 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5