(Liga Champions) Slavia Praha vs Inter Milan

HINT: 1X2 ODDS: 2.35
(Liga Champions) Slavia Praha vs Inter Milan

Slavia Praha yang kini berada di posisi terbawah grup F dengan hanya 2 poin, akan menjamu Inter Milan yang berada di peringkat ketiga dengan 4 poin. Nyatanya, Slavia Praha masih memiliki asa untuk lolos ke fase gugur, jika Dortmund kalah saat tandang ke Barcelona dan kemudian Slavia Praha bisa menang di kandang Dortmund pada 11 Desember mendatang. Kemungkinan ini masih ada, namun mereka terlebih dahulu harus mempu melewati hadangan dari Inter Milan pada Kamis dini hari.

Barcelona vs Dortmund di lain pihak juga akan menentukan hasil akhir dari tim sisa untuk lolos ke fase gugur. Siapa pun pemenang dalam laga tersebut akan lolos, mengingat jarak Inter dengan Barcelona dan Dortmund mencapai 3 dan 4 poin. Sebuah jarak yang tidak mampu lagi dikejar dengan 1 laga sisa.

Pertandingan antara Slavia Praha vs Inter Milan diprediksi akan menarik, di mana tim tuan rumah akan all-out mengingat hadiah kemenangan di fase grup pun cukup tinggi, belum lagi jika berhasil lolos ke fase gugur. Sebaliknya, Inter Milan yang menempel ketat Juventus di Liga Italia harus berpindah fokus dan memenangkan pertandingan ini demi membuka asa untuk melaju dan tidak turun kasta ke Liga Europa.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Kamis, tanggal 28 November 2019, pukul 03.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Sinobo, Praha, Republik Ceko

KABAR TIM

SLAVIA PRAHA

  • Dari 4 pertandingan, Slavia Praha hanya berhasil 2 kali seri, sisanya 2 kali kalah dengan torehan 2 gol dan 5 kali kebobolan
  • Slavia Praha bisa lolos ke fase grup jika Dortmund kalah dan Slavia Praha bisa menang saat tandang ke markas Dortmund bulan depan
  • Dari 4 pertandingan terakhir, Slavia Praha belum berhasil meraih kemenangan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Jan Boril 2 gol, Lukas Masopust 1 gol, dan Peter Olayinka 1 gol
  • Hanya dalam 16.67% pertandingan dengan jumlah gol di atas 2.5

INTER MILAN

  • Inter Milan di lain pihak berhasil 1 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah dengan hasil 6 gol dan 6 kali kebobolan
  • Inter Milan bisa lolos jika menang di pertandingan ini, dan menang atas Barcelona, tidak terpengaruh hasil dari tim lain
  • Pencetak gol terbanyak adalah Lautaro Martinez 3 gol, Antonio Candreva 1 gol, dan Matias Vecino 1 gol
  • Hanya dalam 50% pertandingan yang jumlah gol di atas 2.5
  • Kedua tim hanya pernah bertemu saat laga pada September lalu di mana berkesudahan 1-1 di kandang Inter

PREDIKSI

Slavia Praha yang berhasil menahan imbang Barcelona dalam laga tandang awal bulan ini, harus mampu menunjukkan kolektivitas yang sama saat menjamu Inter. Dengan formasi 4-1-4-1 dari tim asuhan Jindřich Trpišovský diharapkan mampu memberikan kestabilan di tengah lapangan menghadapi formasi 3-1-4-2 dari Antonio Conte. Walaupun bisa menang di area tengah, serangan balik dari Slavia Praha bisa membahayakan jika Antonio Conte tetap bersikukuh untuk menggunakan 3 bek di belakang.

Walaupun begitu, banyak prediksi yang memenangkan Inter, terlebih performa mereka di Liga Italia sampai saat ini cukup stabil. Namun, dengan sedikit waktu istirahat antara kedua kompetisi ini, bisa jadi tuan rumah memanfaatkan keletihan pemain dan memberikan kejutan bagi banyak penonton Stadion Sinobo, Kamis dini hari.

Tim tandang (Inter Milan) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.35 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola. 

Tingkat kepercayaan :
4.7/5