(Liga Champions) Real Madrid vs Manchester City

HINT: 1X2 ODDS: 2.45
(Liga Champions) Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid yang hanya berhasil meraup hasil seri 2-2 atas Celta Vigo di kandang pekan lalu, akan menjamu Manchester City yang juga angin-anginan di Liga Inggris. Walaupun begitu, kemampuan tim sebenarnya akan terlihat saat mereka beradu taktik dan performa dalam laga leg pertama Liga Champions pada Kamis dini hari nanti.

Real Madrid yang berhasil memuncaki La Liga, seolah harus memilih prioritas yang terus saling mengejar perolehan poin dengan Barcelona, hanya terpaut 1 poin. Keletihan pemain bisa menjadi faktor utama dalam pertandingan kali ini, diprediksi pertandingan akan lebih melambat temponya.

Faktor lain dari Manchester City yang sudah jauh tertinggal 15 poin atas Liverpool di Liga Premier Inggris, juga harus bepergian dari Manchester ke Madrid sejauh lebih dari 2.000 km beberapa hari sebelumnya. Ketatnya jadwal kedua tim akan memaksa pertandingan yang lebih lambat, walaupun kedua tim bisa saja memiliki prioritas yang berbeda, di mana Manchester City akan berusaha mencetak 1 gol untuk bisa memiliki keunggulan dalam gol tandang, sedangkan Madrid akan berusaha menang, demi memuluskan asa mereka melenggang ke babak selanjutnya.

Kedua tim merupakan dua klub besar Eropa dengan pemain-pemain bintang, patut kita saksikan bagaimana kedua tim berjibaku untuk bisa meraih keunggulan di sini, demi pertandingan leg kedua nanti yang akan diselenggarakan di Inggris.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Kamis, tanggal 27 Februari 2020, pukul 03.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, Spanyol

KABAR TIM

REAL MADRID

  • Real Madrid menyelesaikan fase grup di posisi 2 dengan total raihan 11 poin dari 3 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah
  • Total gol dicetak 14 kali dan kebobolan 8 kali dari 6 pertandingan fase grup
  • Pencetak gol terbanyak adalah Karim Benzema dan Rodrygo dengan 4 gol, serta Sergio Ramos dengan 2 gol
  • Rerata gol per pertandingan adalah 2,33

MANCHESTER CITY

  • Manchester City di lain pihak berhasil meraup 4 kemenangan dan 2 kali seri dengan total poin 14
  • Manchester City berhasil mencetak 16 gol dan kebobolan hanya 4 gol dari 6 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Raheem Sterling dan Gabriel Jesus dengan 4 gol, serta Sergio Aguero dengan 2 gol
  • Rerata gol adalah 2,66 per pertandingan

PREDIKSI

Z. Zidane kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 lewat trio G. Bale, K. Benzema, dan E. Hazard di barisan penyerang. Gaya permainan Zidane yang kuat dalam serangan balik bisa merepotkan Manchester City jika tim tamu bersikeras keluar menyerang untuk meraup 1 gol tandang penting.

Namun, melawan Real Madrid bukan hal yang baru bagi Pep Guardiola, penguasaan bola bisa jadi tetap prioritas, namun juga diikuti dengan pressing ketat dimulai dari barisan depan Manchester CIty. Walaupun taktik ini sangat riskan terhadap kebugaran pemain, melihat jadwal pertandingan keduanya yang sangat ketat di bulan ini.

Kedua tim memiliki target capaian masing-masing dalam pertandingan ini untuk mempermudah gelaran leg kedua di kandang Manchester City bulan depan. MaskotBola memprediksi kemenangan bagi tuan rumah, melihat atmosfer Santiago Bernabeu bisa memiliki peranan penting dalam mengantarkan kemenangan dalam leg pertama Liga Champions Eropa di babak 16 besar ini.

Tim kandang (Real Madrid) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.45 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5