bet tips

(Liga Champions) Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen

HINT: 1X2 ODDS: 2.04
(Liga Champions) Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen

Kedua tim melaju ke babak Final Liga Champions setelah membantai lawannya 0-3 di laga Semi Final. PSG mengalahkan Leipzig pada 19 Agustus sedangkan Bayern Munchen membantai Lyon keesokan harinya. Jeda istirahat satu hari lebih banyak memberikan keuntungan bagi pemain PSG dalam laga Final kali ini.

Laga Final selalu berbeda. Semua fakta di atas kertas bisa diabaikan. Intensitas, semangat daya juang dan kolektivitas pemain menjadi kunci setiap tim yang berlaga di pertandingan ini.

Daya gedor kedua tim berada di puncaknya lewat trio Neymar, Mbappe dan Di Maria di kubu PSG, sedangkan Bayen Munchen memiliki Serge Gnabry yang berhasil memborong 2 gol di pertandingan Semi Final, kemudian pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini, R. Lewandowski.

Kedua pelatih harus mampu memberikan semangat bagi kedua timnya agar bisa berjuang selama 90 menit, mengingat jeda istirahat yang minim pasca COVID-19. Di mana mengharuskan kedua tim berjibaku dalam laga liga domestik dan piala liga dalam kurun waktu yang sangat singkat.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Senin, tanggal 24 Agustus 2020, pukul 02.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal

KABAR TIM

PARIS SAINT-GERMAIN

  • PSG berhasil juara Ligue 1 Prancis. Terpaut 12 poin dari Marseille di peringkat 2
  • PSG belum terkalahkan dari 3 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol terbanyak di Liga Champions adalah Kylian Mbappe Lottin 5 gol, Mauro Icardi 5 gol dan Angel Di Maria 3 gol
  • Dari 10 pertandingan Liga Champions, 8 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah
  • Total gol di atas 2,5 untuk 70% laga
  • Rerata gol adalah 2,50 setiap pertandingan

BAYERN MUNCHEN

  • Bayen Munchen berhasil menjuarai Bundesliga Jerman terpaut 2 poin dari Borussia Dortmund
  • Pencetak gol terbanyak adalah Robert Lewandowski 15 gol, Serge Gnabry 9 gol dan Thomas Mueller 4 gol
  • Dari 10 pertandingan berhasil mencetak 42 gol dengan rerata 4,2 gol setiap pertandingan
  • Dalam 90% pertandingan menghasilkan gol total di atas 2,5
  • Dari 5 pertemuan antara keduanya, PSG menang 2 kali, Bayern menang 3 kali
  • Dalam 3 pertandingan tersebut, total gol di atas 2,5

PREDIKSI

PSG diprediksi tetap menggunakan formasi 4-3-3 dengan trisula maut K. Mbappe, Neymar dan A. Di Maria di barisan depan. Pemain cadangan pun diisi nama bintang seperti Mauro Icardi dan Julian Draxler. Dengan kecepatan pemain depan, T. Tuchel bisa menggunakan taktik serangan yang lebih variatif. Apakah ingin bermain tempo lebih lambat dengan umpan pendek atau mengandalkan serangan balik dan bermain lebih bertahan. Walaupun begitu kecepatan bek bertahan Bayern Munchen seperti Alaba dan Boateng akan menjadi tantangan berat bagi barisan gedor PSG.

H. Flick di lain pihak lebih bermain cepat dengan mengandalkan keseimbangan menggunakan formasi 4-2-3-1. R. Lewandowski akan menjadi tumpuan permainan Bayern Munchen. Ia bisa berduel udara dengan baik, dan memiliki kecepatan mumpuni untuk menjalankan serangan balik.

Kemungkinan besar, PSG akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Sedangkan Bayern Munchen akan lebih menguasai pertandingan dan mencoba memecah kebuntuan di kotak penalti lawan lewat umpan silang ke R. Lewandowski. Di atas kertas Bayern Munchen lebih unggul di semua lini. Walaupun PSG akan sangat berbahaya lewat trisula penyerang mereka.

Tim tandang (Bayern Munchen) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.04 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5