bet tips

(Liga Champions) Olympique Lyonnais vs Bayern Munchen

HINT: 1X2 ODDS: 1.22
(Liga Champions) Olympique Lyonnais vs Bayern Munchen

Setelah berhasil mengejutkan publik sepak bola dengan menyingkirkan Manchester City dari gelaran Perempat Final Liga Champions, kini Lyon harus mampu mengulang performa mereka jika ingin lolos ke babak Final yang digelar pekan depan. Tampak Manchester City tampil terlalu percaya diri tanpa persiapan yang matang setelah berhasil menyingkirkan Real Madrid. Hal ini harusnya bisa menjadi pembelajaran bagi Bayern Munchen, melihat Lyon mampu mengalahkan Manchester City dengan solid.

Bayern Munchen datang ke Stadion Jose Alvalade setelah sukses mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2. Walaupun begitu Hans-Dieter Flick harus mampu menjaga konsistensi performa dari anak asuhnya agar kejadian yang menimpa Manchester City tidak terulang kembali.

Pertandingan dipastikan berjalan dengan ketat. Stamina dan konsentrasi pemain akan sangat diandalkan dalam 90 menit penuh jalannya pertandingan.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Kamis, tanggal 20 Agustus 2020, pukul 02.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion José Alvalade, Lisbon, Portugal

KABAR TIM

OLYMPIQUE LYONNAIS

  • Lyon mengakhiri Liga 1 Prancis di posisi 7 klasemen. Tertinggal 28 poin dari PSG yang juara Liga 1
  • Pencetak gol terbanyak di Liga Champions adalah Memphis Depay 6 gol, Moussa Dembele 2 gol dan Houssem Aouar 1 gol
  • Dari 9 pertandingan mencetak 14 gol dengan rerata 1,56 setiap pertandingan
  • Lyon berhasil menang 4 kali, 2 kali imbang dan 3 kali kalah
  • Dari 55,56%, total gol di atas 2,5

BAYERN MUNCHEN

  • Bayern berhasil juara Bundesliga Jerman musim 2019-2020 ini
  • Pencetak gol terbanyak adalah Robert Lewandowski 14 gol, Serge Gnabry 7 gol, dan Thomas Mueller 4 gol
  • Dari 9 pertandingan di Liga Champions, Bayern berhasil mencetak 39 gol dengan rerata 4,33 gol setiap pertandingan
  • Bayern berhasil menang 9 kali dari 9 pertandingan di Liga Champions
  • Total gol di atas 2,5 dari 88,89% pertandingan
  • Dari pertemuan antara keduanya, Lyon menang 2 kali, Bayern 4 kali, sedangkan 2 kali lagi berakhir imbang
  • Dari 4 pertandingan tersebut, total gol di atas 2,5

PREDIKSI

Rudi Garcia diprediksi akan tetap mengulang strategi bertahan seperti saat melawan Manchester City pekan lalu. Tampak formasi 3-5-2 yang diperagakan anak asuhnya berubah cepat menjadi 5-3-2 setiap saat Manchester City menguasai bola. Hal ini akan membuat frustasi penyerang lawan apalagi dengan sedikitnya waktu jeda pasti akan membuat lelah lawan lebih cepat.

Bayern Munchen yang saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi harus mampu menjaga konsistensi mereka. Formasi 4-2-3-1 tampak lebih solid, namun akan memaksa permainan dengan tempo lebih cepat dibandingkan yang diperagakan Lyon. Cukup riskan jika permainan berlangsung lebih dari 90 menit. Namun, di atas kertas tampak lebih unggul atas Lyon dengan kedalaman skuad yang lebih baik.

Maskot Bola memprediksi kemenangan bagi Bayern Munchen, asalkan mereka mampu menjaga kedisiplinan di barisan belakang. H. Flick juga harus mampu meracik strategi untuk menembus 7 pemain belakang Lyon jika ingin serangan cepat mereka sukses menembus jala lawan dalam pertandingan nanti. Jika berhasil mencetak gol cepat, bukan tidak mungkin Lyon diharuskan keluar menyerang sehingga jumlah gol yang terjadi akan sangat banyak. Namun, jika Bayern kebobolan lebih dulu seperti saat melawan Manchester City, maka peluang Lyon akan lebih besar untuk lolos ke babak Final pekan depan.

Tim tandang (Bayern Munchen) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.22 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola. 

Tingkat kepercayaan :
5/5