(Liga Champions) Chelsea vs Bayern Munchen

HINT: 1X2 ODDS: 1.80
(Liga Champions) Chelsea vs Bayern Munchen

Chelsea yang berada di peringkat 2 grup H akan menjamu peringkat 1 grup B, Bayern Munchen dalam laga leg pertama Liga Champions babak 16 besar pada Rabu dini hari. Kedua tim memiliki ketimpangan dalam jumlah gol dan statistik di fase grup. Bayern Munchen unggul di atas kertas Chelsea, walaupun bisa saja ada kejutan dari kubu tuan rumah jika mereka bisa disiplin dalam bertahan.

Bayern Munchen diharapkan bisa mencetak paling tidak 1 gol ke gawang Chelsea di mana berarti akan semakin mudah bagi mereka untuk lolos ke babak 8 besar. Melihat kemungkinan Chelsea untuk bisa menang di Allianz Arena cukup kecil. Namun, tantangan itu akan menjadi sulit melihat Lampard yang sudah banyak makan garam di Liga Champions untuk menargetkan skor 0-0. Jika berhasil, Chelsea bisa punya potensi yang lebih baik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Harapan untuk bisa bertahan solid akan dikacaukan oleh Robert Lewandowski yang berhasil mencetak 10 gol di fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim asal kota London tersebut, namun bukan pertama kalinya Chelsea menghadapi tantangan serupa bahkan sampai mengangkat trofi Liga Champions pada akhirnya.

Pantas kita nantikan bagaimana Chelsea berusaha bertahan, dan taktik yang diterapkan H. Flick untuk menjebol gawang W. Caballero pada leg pertama nanti.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Rabu, tanggal 26 Februari 2020, pukul 03.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Stamford Bridge, London, Inggris

KABAR TIM

CHELSEA

  • Chelsea ada di posisi 2 grup H dengan perolehan poin sama 11 dibandingkan Valencia di posisi 1 dari 3 kali menang, 2 kali seri dan 1 kalah
  • Chelsea hanya mencetak 11 gol dan kebobolan 9 gol dari 6 pertandingan Liga Champions
  • Pencetak gol terbanyak adalah Tammy Abraham, Cesar Azpilicueta dan Jorginho dengan masing-masing 2 gol
  • Rerata gol hanya 1,83 per pertandingan

BAYERN MUNCHEN

  • Bayern Munchen memuncaki grup B dengan 6 kali menang dalam seluruh pertandingan fase grup
  • Bayern Munchen berhasil mencetak 24 gol dan kebobolan hanya 5 gol dari 6 pertandingan di fase grup
  • Robert Lewandowski memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions saat ini dengan torehan 10 gol, diikuti oleh Serge Gnabry 4 gol dan Ivan Perisic 3 gol
  • Rerata gol sangat tinggi mencapai 4,00 gol per pertandingan

PREDIKSI

Lampard kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan pemain sayap yang lebih defensif untuk menghentikan laju S. Gnabry dan K. Coman dari Bayern Munchen dalam formasi yang sama. Satu-satunya cara bagi tim tamu adalah dengan membawa bek sayap untuk ikut menyerang. Namun H. Flick harus berhati-hati jangan sampai kecepatan T. Abraham menembus pertahanan duo bek tersisa lewat umpan terobosan lambung ke depan.

Walaupun potensi tersebut sulit kiranya mengancam gawang Bayern, karena bek yang dimiliki juga berfisik prima, seperti D. Alaba dan J. Boateng yang terkenal dengan kecepatan dan kekuatan mereka dalam duel bola.

Sehingga Chelsea bisa berharap untuk mendapatkan kesempatan tendangan bebas yang cukup, demi memanfaatkan kelebihan mereka dalam bola mati untuk bisa mengancam gawang lawan. Jikapun tidak berhasil, hasil tanpa gol bisa menjadi sangat memuaskan bagi Lampard dan tim, namun MaskotBola memprediksi kemenangan dengan gol tipis bagi Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions ini.

Tim tandang (Bayern Munchen) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.80 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5