bet tips

(Liga Champions) Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur

HINT: Over 2.5 ODDS: 1.34
(Liga Champions) Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur

Kedua tim sudah lolos ke fase gugur Liga Champions dan pertandingan ini tidak mempertaruhkan apa pun, selain gengsi dan sorotan terhadap pelatih baru Tottenham, Jose Mourinho.

Sejak menggantikan Pochettino, Tottenham Hotspur bersama Mourinho sudah berhasil menang 4 kali dan kalah 1 kali, di mana terjadi saat tandang ke markas Man United. Sebuah capain yang baik mengingat pondasi kepelatihan Mourinho ada pada kemampuan bertahan timnya, dan dalam 4 pertandingan tingkat kebobolan cukup tinggi. Namun, menjadi jauh lebih solid saat menjamu Burnley 5-0 akhir pekan lalu.

Setelah tantangan domestik yang dimentahkan Man United di Old Trafford, tantangan selanjutnya Mourinho ada saat tandang ke Stadion Allianz Arena, Jerman, markas raksasa Eropa Bayern Munchen.

Di lain pihak, Bayern Munchen kalah 2 kali secara mengejutkan dari Leverkusen 1-2 di kandang dan 2-1 saat tandang ke Monchengladbach. PR besar menanti H. Flick mengingat performa mereka angin-anginan di Bundesliga Jerman. Bayern Munchen saat ini berkutat di posisi 7 dengan terpaut jarak 7 poin dari posisi puncak Bundesliga. Walaupun Lewandowski masih menjadi top skor liga, adanya masalah di barisan pertahanan dan solidnya tim menjadi pertanyaan banyak pengamat sepak bola, kapan mereka bisa kembali ke jalur kemenangan yang seharusnya.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Kamis, tanggal 12 Desember 2019, pukul 03.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman

KABAR TIM

BAYERN MUNCHEN

  • Bayern Munchen berhasil menang 5 kali dari 5 pertandingan fase grup
  • Bayern Munchen mencetak 21 gol dan kebobolan hanya 4 gol
  • Pencetak gol terbanyak adalah Robert Lewandowski 10 gol, Serge Gnabry 4 gol dan Corentin Tolisso 2 gol
  • Assist terbanyak dibukukan Corentin Tolisso dengan 5 assist
  • Rerata gol tinggi mencapai 4,2 per pertandingan
  • Dari 80% pertandingan, jumlah gol di atas 2,5
 

TOTTENHAM HOTSPUR

  • Tottenham berhasil menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dari 5 pertandingan fase grup
  • Tottenham berhasil mencetak 17 gol dan kebobolan 11 gol
  • Dari 3 pertandingan terakhir di fase grup, Tottenham belum terkalahkan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Harry Kane 6 gol, Heung-Min Son 5 gol dan Erik Lamela 1 gol
  • Dari 100% pertandingan Liga Champions, jumlah gol di atas 2,5
  • Pertemuan sebelumnya, Tottenham kalah 2-7 atas Bayern Munchen
 

PREDIKSI

Bayern Munchen kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Walaupun rentetan hasil buruk terjadi di liga domestik, komposisi pemain yang diisi kelas satu bisa diharapkan untuk tetap membukukan kemenangan dan kekecewaan saat dikalahkan Monchengladbach akhir pekan lalu. Pertandingan ini menjadi penting bagi Munchen untuk kembali ke momentum kemenangan seperti sebelumnya.

Walaupun Mourinho juga bersikeras untuk menjaga momentum mereka, setelah kepercayaan diri meningkat berkat hasil telak 5-0 atas Burnley. Melihat gaya kepelatihan Mourinho, formasi 4-2-3-1 akan lebih difokuskan untuk memanfaatkan serangan balik. Terlebih barisan serangan mereka terdiri dari pemain dengan kondisi fisik prima, sebut saja Delle Ali, Son Heung-Min sampai Lucas Moura.

Pertandingan antara keduanya dipastikan menarik dengan capaian target mereka masing-masing. Namun, patut diwaspadai banyak gol yang tercipta dari kedua belah pihak dalam pertandingan antara Bayern Munich vs Tottenham Hotspur Kamis dini hari.

Tim kandang (Bayern Munchen) menang untuk pasar Over 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.34 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5