bet tips

(Liga Champions) Bayern Munchen vs Chelsea

HINT: WIN/OVER 2.5 ODDS: 1.48
(Liga Champions) Bayern Munchen vs Chelsea

Setelah berhasil menjuarai gelar Bundesliga musim ini, Bayern Munchen sudah bisa fokus dalam gelaran Liga Champions. Apalagi mereka berhasil juara Piala DFB Pokal setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-4. Tantangan selanjutnya cukup mudah dalam menjamu Chelsea di Stadion Allianz. Terlebih dengan kemenangan saat tandang Chelsea dengan skor 0-3 pada leg pertama lalu.

Chelsea di lain pihak, setelah kalah atas Liverpool, posisi klasemen Liga Inggris disalip Manchester United. Ditambah mereka kalah atas Arsenal di Final Piala FA. Ada banyak kekecewaan di akhir musim ini bagi skuad asuhan Lampard. Apalagi mereka harus tandang ke Jerman di pertandingan yang sangat sulit untuk dimenangkan.

Paling tidak harga diri Chelsea harus dipertahankan dengan membatasi gol yang mampu dicetak lawan. Pertandingan keras dan ketat diprediksi akan muncul. Namun, euforia Bayern Munchen tampaknya akan sulit dihentikan Minggu dini hari nanti.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 9 Agustus 2020, pukul 02.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman

KABAR TIM

BAYERN MUNCHEN

  • Bayern Munchen berhasil juara Bundesliga sehingga berhak masuk Liga Champions musim depan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Robert Lewandowski 11 gol, Serge Gnabry 6 gol dan Corentin Tolisso 2 gol
  • Dalam 7 pertandingan berhasil mencetak 27 gol dengan rerata 3,86 di setiap pertandingan
  • Rekor pertandingan adalah 7 kemenangan beruntun
  • Dari 85,71% pertandingan, total gol di atas 2,5
 

CHELSEA

  • Chelsea yang disalip Manchester United, tetap berhak masuk kualifikasi Liga Champions musim depan
  • Pencetak gol terbanyak di Liga Champions dimulai dari Tammy Abraham 2 gol, Cesar Azpilicueta 2 gol sampai Jorginho 2 gol
  • Dari 7 pertandingan di Liga Champions, hanya tercipta 11 gol saja dengan rerata gol setiap pertandingan adalah 1,57
  • Chelsea menang 3 kali, kalah 2 kali dan imbang 2 kali di Liga Champions
  • Dari 71,43% pertandingan, total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Bayern Munchen menang 3 kali, Chelsea menang 1 kali dan 2 kali berakhir imbang
  • Dari 5 pertandingan tersebut, total gol di atas 2,5
 

PREDIKSI

Hans-Dieter Flick diprediksi akan tetap mempertahankan formasi 4-2-3-1 dengan R. Lewandowski sebagai ujung tombak. Gaya serang cepat lewat dua pemain sayap S. Gnabry dan K. Coman diprediksi akan menyulitkan formasi 3 bek dari Chelsea.

Tim asuhan Lampard di lain pihak tampak mulai goyah dengan keletihan yang ditunjukkan O. Giroud dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, jeda istirahat selama seminggu penuh disinyalir cukup untuk membuat Giroud mampu tampil selama 90 menit di pertandingan kali ini jika diperlukan.

Formasi 3-4-3 yang diperagakan Lampard cukup riskan, apalagi jika harus berhadapan dengan pemain sayap cepat dari Bayern Munchen. Jika formasi ini tetap dipertahankan, kemungkinan besar di pertandingan nanti akan bertransformasi menjadi 5-2-3. Di mana pengganti M. Alonso akan berperan sebagai wing back kiri beserta R. James di kanan lapangan.

Pantas kita saksikan bagaimana Lampard berupaya untuk membalikkan keadaan Chelsea walaupun potensi untuk hal ini terjadi sangat kecil. Sedangkan mood Chelsea sedang sangat rentan setelah penurunan performa di akhir musim ini. Terlebih kontrak Willian yang akan segera berakhir bisa saja fokusnya tidak sepenuhnya lagi berada di Chelsea, namun tenaganya sangat dibutuhkan rekan setimnya saat ini. Hal ini disebabkan cedera beberapa pemain kunci seperti Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez, Marcos Alonso, sampai Jorginho.

Tim kandang (Bayern Munchen) menang untuk pasar OVER 2.5

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.48 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5