bet tips

(Liga Champions) Bayer Leverkusen vs Juventus

HINT: 1X2 ODDS: 2.05
(Liga Champions) Bayer Leverkusen vs Juventus

Kekalahan pertama Juventus di Serie A musim ini dinodai saat bertandang ke markas Lazio akhir pekan kemarin. Walaupun begitu, performa mereka di Grup D Liga Champions sangat baik. Mereka sudah terhitung lolos setelah mengumpulkan 13 poin dari 4 kemenangan dan 1 seri. Apa pun hasil saat tandang ke Bayer Leverkusen Kamis dini hari, tidak akan berpengaruh terhadap posisi mereka di mana terpaut 6 poin dari posisi kedua, Atletico Madrid.

Di lain pihak, Bayer Leverkusen masih berjuang untuk lolos walaupun tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid yang akan menjamu posisi terbawah Lokomotiv Moskwa yang sudah dipastikan tidak lolos lagi. Potensi A. Madrid untuk menang sangat tinggi, tetapi karena bermain di kandang Leverkusen, dipastikan perjuangan tidak akan sia-sia apa pun hasilnya demi supporter yang sudah hadir di Stadion BayArena.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Kamis, tanggal 12 Desember 2019, pukul 03.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman

KABAR TIM

BAYER LEVERKUSEN

  • Skenario lolos Leverkusen adalah menang atas Juventus, dan Atletico gagal menang atas Lokomotiv Moskwa
  • Bayer Leverkusen belum kalah dari 2 pertandingan terakhir
  • Pencetak gol Leverkusen adalah Kevin Volland 1 gol dan Sven Bender 1 gol
  • Total gol yang dicetak di fase grup hanya 5 dan kebobolan 7 kali
  • Dari 5 pertandingan grup, Leverkusen 2 kali menang dan 3 kali kalah
  • Rerata gol 1 per pertandingan
 

JUVENTUS

  • Juventus sudah lolos ke fase gugur Liga Champions dengan posisi pertama
  • Juventus berhasil mencetak 10 gol walaupun kebobolan 4 gol dari 5 pertandingan
  • Pencetak gol terbanyak adalah Paulo Dybala 3 gol, Gonzalo Higuain 1 gol dan Cristiano Ronaldo 1 gol
  • Rerata gol 2 per pertandingan
  • Pertandingan kedua fase grup Juventus menang telak 3-0 atas Bayer Leverkusen
 

PREDIKSI

Diprediksi Peter Bosz akan menggunakan formasi 4-3-2-1 seperti saat mengalahkan Shalke 04 akhir pekan lalu. Ada banyak pemain potensial dari mereka seperti Kai Havertz sampai L. Bailey yang bisa menjadi tumpuan untuk memecah pertahanan Juventus. Mereka tampak diistirahatkan demi kesegaran untuk menciptakan peluang di pertandingan tengah pekan ini. L. Alario juga patut mendapatkan sorotan setelah memborong 2 gol di pertandingan lalu.

Banyak yang mengatakan kartu merah yang diterima Juan Cuadrado menjadi kambing hitam dari kekalahan pertama Juventus musim ini. Namun, kemenangan Lazio sudah diprediksi sedari awal. Semakin menuanya Ronaldo memiliki dampak besar pada agresivitas daya gedor Si Nyonya Tua. Walaupun mereka berhasil menguasai bola sampai 61%, tetapi mayoritasnya adalah penguasaan bola pasif yang tidak mengancam gawang Lazio. Ini terlihat dari jumlah tendangan dari Juventus hanya 9. Dibandingkan dengan Lazio yang hanya memiliki penguasaan bola sebesar 39%, tetapi melakukan tendangan 2 kali lipat lebih banyak.

Formasi 4-3-1-2 yang diandalkan Maurizio Sarri bisa dibilang sangat lamban dan ini akan berpengaruh pada efektifnya serangan balik dari gedoran anak-anak Leverkusen. Terlebih Ronaldo tidak diistirahatkan akhir pekan lalu di mana berarti staminanya terkuras dan diprediksi tidak akan bermain selama 90 menit penuh saat tandang ke Leverkusen.

Melihat Juve sudah lolos ke fase gugur, kemenangan tidak lagi menjadi prioritas. Namun, gengsi juga tetap harus dipertahankan. Bayer Leverkusen diprediksi akan all-out dan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini.

Tim kandang (Bayer Leverkusen) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 2.05 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.  

Tingkat kepercayaan :
4/5