(La Liga Spanyol) Valencia vs Barcelona

HINT: 1X2 ODDS: 1.65
(La Liga Spanyol) Valencia vs Barcelona

Setelah pertemuan pertama di Camp Nou berakhir dengan kemenangan Barcelona 5-2 pada 15 September silam, saat itu Valencia tidak bisa berbicara banyak dengan hanya mendapatkan penguasaan bola sebesar 35% saja. Namun publik Valencia, kali ini bisa memiliki sedikit kesempatan untuk memberikan kejutan saat melakoni laga tandang di Stadion Mestalla.

Valencia yang kalah telak 4-1 saat tandang ke Mallorca akhir pekan lalu, harus mampu menjaga kondisi mental saat dihadapkan dengan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona setelah mengalahkan Granada 1-0 di pertemuan ke 20 Liga Spanyol. Pertandingan ini menjadi penting bagi kubu tamu, untuk terus memberikan tekanan bagi Real Madrid yang memiliki perolehan poin sama, di mana akan bertandang ke markas Valladolid akhir pekan ini.

Daniel Parejo yang menerima kartu merah saat dikalahkan Mallorca akhir pekan lalu, akan terkena sanksi larangan bertanding saat menjamu Barcelona. Walaupun begitu, pertandingan diharapkan akan berlangsung sengit, apalagi Barcelona baru saja disingkirkan Atletico Madrid dari gelaran Piala Super Spanyol, bisa menjadi motivasi bagi Valencia untuk mengambil kesempatan saat kepercayaan diri pemain Barcelona sedang di titik terendah mereka.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Sabtu, tanggal 25 Januari 2020, pukul 22.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol

KABAR TIM

VALENCIA

  • Valencia berada di posisi 7 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin dari 8 kali menang, 7 kali imbang dan 5 kali kalah
  • Valencia berhasil mencetak 30 gol dan kebobolan 29 gol
  • Pencetak gol terbanyak adalah Maximiliano Gomez 7 gol, Daniel Parejo 6 gol dan Ferran Torres 4 gol
  • Rerata gol 1,5 per pertandingan
  • Walaupun mencetak gol dan kebobolan cukup banyak, total gol pertandingan di atas 2,5 hanya 45% saja
  • Daniel Parejo terkena larangan bertanding atas kartu merah yang didapatnya saat dikalahkan Mallorca

BARCELONA

  • Barcelona berada di posisi 1 La Liga, unggul selisih gol atas Real Madrid dengan 43 poin dari 13 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah
  • Barcelona berhasil mencetak 50 gol, dan kebobolan 23 gol
  • Barcelona belum kalah dari 8 pertandingan sebelumnya di liga
  • Pencetak gol terbanyak adalah Lionel Messi 14 gol, Luis Suarez 11 gol dan Antoine Griezmann 7 gol
  • Dari 73,68% pertandingan, berakhir total gol di atas 2,5
  • Dari pertemuan antara keduanya, Valencia menang 11 kali, Barcelona menang 26 kali, dan imbang 15 kali

PREDIKSI

Anak asuh A. Celades sebenarnya memiliki komposisi pemain yang cukup baik untuk meladeni permainan dari Barcelona musim ini. Namun melihat bagaimana di pertemuan pertama tahun lalu, tanpa Suarez dan Messi, namun dengan ujung tombak A. Griezmann, Valencia tidak mampu berbuat banyak di Camp Nou. Apalagi jika Messi tampil di menit pertama malam nanti setelah berhasil menjadi top skor sementara La Liga dengan perolehan 14 gol dari 15 pertandingan musim ini.

Valencia bisa saja memiliki kesempatan menang jika K. Gameiro dan M. Gomez bisa memanfaatkan sedikit peluang yang diterima mereka menjadi gol. Dan di sisi lain Gabriel Paulista bisa memimpin pertahanan timnya untuk membendung barisan penyerang Barcelona di laga ke 21 La Liga Sabtu malam nanti.

Tim tandang (Barcelona) menang untuk pasar 1X2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.65 oleh Bonsai Bola.

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
5/5