bet tips

(La Liga Spanyol) Athletic Bilbao vs Real Madrid

HINT: 1X2 ODDS: 1.60
(La Liga Spanyol) Athletic Bilbao vs Real Madrid

Dalam laga pekan ini di mana mempertemukan tuan rumah Athletic Bilbao dan Real Madrid dipastikan akan seru mengingat kedua tim memiliki kepentingan masing-masing untuk memastikan posisi akhir klasemen yang menyisakan 6 laga sisa di La Liga. Athletic Bilbao masih bisa mengejar zona Eropa yang hanya terpaut 2 poin dari peringkat 7 Real Sociedad. Bilbao tampak cukup solid pasca COVID-19 setelah menghajar Mallorca 3-1 pekan lalu. Namun, di atas kertas, tampaknya tantangan sulit akan dihadapi mereka saat menjamu Real Madrid di San Mames akhir pekan ini.

Di lain pihak, Real Madrid yang unggul 1 poin dan 1 sisa pertandingan dari Barcelona, akan memiliki peluang juara La Liga paling tinggi. Dalam pertandingan kali ini dipastikan mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi bisa mengangkat trofi juara La Liga musim 2019/2020. Real Madrid gagal meraih trofi ini dalam dua musim terakhir, di mana Barcelona menjadi juara. Sehingga saat ini bisa menjadi ajang balas dendam terbaik bagi mereka kepada Barcelona yang hanya berhasil meraih 2 hasil imbang dari 4 pertandingan terakhir.

Kedua tim memiliki sejarah panjang sebagai dua tim yang belum pernah terdegradasi dari La Liga. Pantas kita saksikan bagaimana Bilbao bisa mempertahankan harga diri mereka di depan pendukungnya sendiri Minggu malam nanti.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Minggu, tanggal 5 Juli, pukul 19.00 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol

KABAR TIM

ATHLETIC BILBAO

  • Athletic Bilbao saat ini berada di posisi 9 klasemen La Liga dengan 45 poin dari 11 kali menang, 12 kali seri dan 9 kali kalah.
  • Bilbao hanya berhasil mencetak 36 gol dari 32 pertandingan, walaupun kebobolan 28 gol saja.
  • Pencetak gol terbanyak adalah Raul Garcia 11 gol, Inaki Williams 6 gol, dan Iker Muniain 5 gol.
  • Dari 4 pertandingan kandang terakhir, Athletic Bilbao belum merasakan kekalahan.
  • Hanya dari 28,13% saja yang berakhir dengan total gol di atas 2,5.
  • Rerata gol 1,13 per pertandingan.

REAL MADRID

  • Real Madrid bertengger di puncak La Liga dengan perolehan 71 poin dari 32 pertandingan. Berjarak 1 poin dari Barcelona dari 33 pertandingan.
  • Real Madrid menang 21 kali, imbang 8 kali dan kalah 3 kali.
  • Real Madrid berhasil mencetak 60 gol dan memiliki tingkat kebobolan terkecil dengan 21 gol.
  • Pencetak gol terbanyak adalah Karim Benzema 17 gol, Sergio Ramos 8 gol, dan Toni Kroos 4 gol.
  • Real Madrid belum kalah dari 5 pertandingan terakhir.
  • Hanya 50% pertandingan saja dengan total gol di atas 2,5.
  • Rata-rata gol pertandingan adalah 1,88.
  • Dari pertemuan antara kedua tim, Real Madrid menang 30 kali, Athletic Bilbao menang 8 kali, sedangkan 7 kali berakhir imbang. Dari 31 pertandingan tersebut, total gol di atas 2,5.

PREDIKSI

Dalam usaha menggulung Mallorca pekan lalu, Gaizka Garitano tampak menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan I. Williams sebagai ujung tombak. Kecepatan penyerang Bilbao ini pantas diwaspadai pemain bertahan Real Madrid. Di mana kemungkinan besar Real Madrid akan menggunakan barisan pertahanan yang tinggi, sehingga menyisakan banyak ruang di belakang bek tengah dan ini bisa dimanfaatkan Bilbao untuk menyerang balik dengan cepat tinggi lewat bantuan I. Muniain.

Real Madrid yang berhasil menguasai bola 69% saat mengalahkan Espanyol 0-1 akan memastikan konsistensi dengan menerapkan formasi 4-3-3 dengan trio penyerang E. Hazard, K. Benzema, dan G. Bale. Untungnya, tim asuhan Zidane memiliki bek tengah dengan kecepatan mumpuni dalam diri R. Varane untuk mengimbangi lari dari Inaki Williams saat serangan balik.

Potensi menang Real Madrid saat tinggi saat bertandang ke Athletic Bilbao. Terlebih usaha untuk merebut gelar juara La Liga sudah di depan mata mereka. Walaupun begitu Zidane harus bisa mengurangi tekanan di pundak Bale dan tim agar tetap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka akhir pekan nanti.

Tim tandang (Real Madrid) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.60 oleh BonsaiBola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, Bonsai Bola.

Tingkat kepercayaan :
4/5