bet tips

(Bundesliga Jerman) Hoffenheim vs Leipzig

(Bundesliga Jerman) Hoffenheim vs Leipzig

Hoffenheim saat ini berkutat di papan tengah Bundesliga. Dan jika ingin masuk ke zona Liga Eropa, maka mereka harus bisa mencari poin tambahan demi mengejar Wolfburg di peringkat 6 yang terpaut dua poin dari mereka.

Leipzig di lain pihak terlihat sulit untuk merebut gelar dari duo Bayern Munchen dan Dortmund di depannya. Jarak 11 poin tampaknya susah untuk dikejar. Yang perlu difokuskan untuk saat ini bagi Timo Werner dan kawan-kawan adalah memperkuat posisi mereka yang sudah mengejutkan banyak pihak karena berhasil berada di zona Liga Champions Eropa. Pesaing terdekat adalah Monchengladbach dan Bayer Leverkusen yang sama-sama terpaut 3 poin dari mereka.

Kedua tim sama-sama kehilangan satu pemain karena akumulasi kartu merah yang diterima pekan lalu. Ada nama Benjamin Hubner dari Hoffenheim yang harus duduk di kursi penonton dan juga Dayot Upamecano. Kedua pemain tersebut mendapatkan kartu merah yang menggagalkan timnya meraup poin penuh. Masing-masing satu gol tercipta setelah mereka diusir dari lapangan pada pekan lalu.

FAKTA

Kapan pertandingan akan berlangsung? Pada hari Sabtu, tanggal 13 Juni, pukul 01.30 WIB

Di mana pertandingan berlangsung? Stadion Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, Jerman

KABAR TIM

HOFFENHEIM

  • Hoffenheim saat ini berada di peringkat 7 klasemen Bundesliga dengan perolehan 43 poin dari 12 kali menang, 7 kali imbang dan 11 kali kalah.
  • Hoffenheim hanya berhasil mencetak 42 gol dari 30 pertandingan dan kebobolan 50 gol. Pencetak gol terbanyak adalah Andrej Kramaric 7 gol, Christoph Baumgartner 6 gol dan Sargis Adamyan 5 gol.
  • Dari 5 pertandingan terakhir, Hoffenheim berhasil menang 2 kali, imbang 2 kali dan kalah 1 kali.
  • Hanya dari 63,33% pertandingan yang berakhir total gol di atas 2,5.
  • Rerata gol adalah 1,40 per pertandingan.

LEIPZIG

  • Leipzig saat ini duduk nyaman peringkat 3 klasemen dengan perolehan 59 poin dari hasil 16 kali menang, 11 kali seri dan 3 kali kalah.
  • Leipzig berhasil mencetak 75 gol dan kebobolan hanya 32 gol dari 30 pertandingan liga. Pencetak gol terbanyak adalah Timo Werner 25 gol, Patrik Schick 10 gol dan Marcel Sabitzer 9 gol.
  • Dari 5 pertandingan terakhir, Leipzig hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.
  • Ada sekitar 70% pertandingan dengan gol di atas 2,5.
  • Rerata gol Leipzig adalah 2,5 per pertandingannya.
  • Dari hasil pertemuan antara keduanya, Hoffenheim menang 2 kali, Leipzig menang 4 kali, sedangkan 2 pertandingan berakhir seri. Dalam 6 dari 8 pertemuan tersebut, gol total di atas 2,5.

PREDIKSI

Alfred Schreuder dari Hoffenheim tampaknya tetap akan mempertahankan formasi 4-2-3-1 di mana posisi Benjamin Hubner sebagai bek tengah akan digantikan Mathias Jørgensen pada Sabtu dini hari. Serangan cepat menjadi andalan mereka, tetapi harus waspada dengan barisan serang Liepzig seperti Timo Werner yang sudah berhasil mencetak 25 gol musim ini di Liga Jerman.

Leipzig tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan lebih berfokus pada keseimbangan tim dengan dua penyerang Timo Werner dan Patrik Schick di depan. Julian Nagelsmann harus tetap waspada dengan serangan balik dari Hoffenheim agar tidak kebobolan cepat dan kehilangan poin di Rhein-Neckar-Arena, markas Hoffenheim.

Akhir musim sudah di depan mata dan setiap laga akan menentukan hasil kompetisi Bundesliga. MaskotBola memprediksi pertandingan yang sengit, namun tim tamu tampak lebih kuat diatas kertas dengan 75 gol yang sudah berhasil dilesakkan pasukan Julian Nagelsmann sepanjang musim ini.

Tim tamu (Leipzig) menang untuk pasar 1×2

Odds yang diberikan untuk pasar ini adalah sebesar 1.45 oleh BonsaiBola

Catatan: Odds yang tercantum dapat berubah setiap waktu. Untuk mengetahui odds terkini, silakan kunjungi situs partner kami, BonsaiBola.

Tingkat kepercayaan :
4/5