Harga Kendaraan Trio Penyerang Liverpool

Juara Liga Premier Inggris musim ini, Liverpool sedang bergembira. Di mana berhasil mematahkan rentetan ketidakberhasilan mereka untuk menggaet trofi liga selama 30 tahun terakhir. Dengan sisa 2 pertandingan sampai saat ini, Liverpool punya banyak waktu untuk merayakan keberhasilan mereka. Terlebih melihat banyaknya dana yang akan diterima Liverpool akhir musim, tak bisa disangkal Sadio Mane memperpanjang kontrak dengan gaji yang lebih besar beberapa bulan silam.

Sadio Mane berhasil memperpanjang kontraknya sampai 2023 dan juga menaikkan gaji yang sebelumnya hanya £100.000 per pekan. Kini ia mampu meraup £150.000 per pekan atau jika ditotal mencapai £7.800.000 setiap tahun. Nilai ini adalah yang keempat terbesar di Liverpool. Selain Firmino dan Salah, gaji yang diterima Mane hanya berhasil disaingi Virgil van Dijk dengan gaji £8.000.000 per tahun yang direkrut musim lalu.

Roberto Firmino sedikit di atas perolehan gaji yang diterima Sadio Mane, di mana menyentuh £9.000.000 per musim atau £180.000 per pekannya. Sedangkan gaji tertinggi yang diterima pemain Liverpool adalah Mohamed Salah, di mana berhasil mencapai £10.500.000 per tahun atau £220.000 per pekannya. Jika dirupiahkan, Salah akan menerima Rp. 4 miliar per pekan atau Rp. 193 miliar per tahun, di mana angka ini belum termasuk bonus gol, penampilan sampai bonus trofi yang berhasil dipersembahkan ketiga pemain.

Bergaji besar setiap minggunya, diperlihatkan saat trio Liverpool tersebut membawa mobil mewah ke tempat latihan. Roberto Firmino mengendarai Lamborghini Urus warna kuning cerah ke Melwood, markas latihan Liverpool. Nilai kendaraannya paling tidak sekitar £250.000 atau senilai Rp. 4,6 miliar. Sedangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane tidak mau kalah. Salah tampak membawa Bentley GT Continental hitam yang harganya mencapai £160.000 atau senilai Rp. 2,95 miliar. Dan Sadio Mane membawa jenis yang sama dengan Salah, namun Bentley miliknya berwarna putih. Harganya sekitar £150.000 atau senilai Rp. 2,76 miliar.

Jika ditotal, ketiganya membawa kendaraan yang berjumlah £560.000 atau senilai Rp. 10,3 miliar. Walaupun begitu, tampak mobil yang dibawa Juergen Klopp hanya berupa Opel hitam yang bernilai £18.000 atau senilai Rp. 336 juta.

Performa trio Liverpool musim ini juga sebanding dengan harga mobil yang dikendarai. Mohamed Salah berhasil mencetak 23 gol dan 12 assist dari 43 penampilan, Sadio Mane mencetak 21 gol dan 12 assist dari 45 penampilan sedangkan Roberto Firmino mencetak 11 gol dan 12 assist dari 50 penampilan. Ketiganya secara total berhasil mencetak 55 gol dan 36 assist sepanjang musim ini bagi Liverpool di semua kompetisi.

Tak heran dengan gaji yang diterima ketiga pemain, mereka bisa dengan mudah menyisihkan beberapa pekan pembayaran yang diterimanya untuk membeli serentetan mobil mewah. Salah juga memiliki mobil Mercy GLE Coupe, sebuah mobil SUV keluaran Jerman. Sedangkan Firmino menghadiahi istrinya dengan jenis mobil Porsche Cayenne yang juga berjenis SUV.

Pemain Liverpool tampak sumringah sebelum bertemu Chelsea pada Kamis dini hari. Berhasilnya juara Liverpool dengan sisa pertandingan 7 lalu, adalah yang tercepat dalam sejarah Liga Premier Inggris. Namun tampaknya mereka tidak lagi bisa mengejar rekor Manchester City yang berhasil menyentuh 100 poin pada musim 2017-2018.

Nantikan bagaimana klasemen Liga Inggris yang semakin ketat akan berakhir. Anda bisa ikut memprediksi hasil pertandingan Liga Inggris di situs terbaik Asia ini, untuk meraup kemenangan besar demi mewujudkan mimpi mengendarai mobil mewah seperti para pemain Liverpool tersebut.